26 C
Semarang
, 22 October 2024
spot_img

Ribuan Warga Mlonggo Gelar Ngaji Bersama, Doakan Mas Wiwit Menang Pilkada Jepara

Jepara, Jatengnews.id – Muhammad Abdurrahman Kautsar, atau yang akrab disapa Gus Kautsar, menyampaikan keyakinannya bahwa Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua, Witiarso Utomo-Ibnu Hajar (Mawar), akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jepara.

Pernyataan ini disampaikan saat mengisi pengajian dan maulid di Desa Suwawal Barat, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, pada Minggu (20/10/2024) malam.

Baca juga : Lomba Kicau Burung Bupati Cup, Upaya Mas Wiwit Pacu Ekonomi dan Wisata Jepara

Menurut Gus Kautsar, kemenangan pasangan Witiarso Utomo – Ibnu Hajar ini merupakan kehendak alam yang sudah menunjukkan tanda-tanda kemenangan.

“Alamnya menangkan (Paslon Pilkada Jepara) nomor dua, tandanya sudah Allah berikan lewat alam,” ujar Gus Kautsar di hadapan warga yang hadir pada malam itu.

Lebih lanjut, Gus Kautsar, yang dikenal sebagai sosok religius dan tokoh masyarakat, menekankan pentingnya memiliki niat baik dalam menjalankan tugas dan amanah. Karena jalan menuju Tuhan dapat ditempuh salah satunya melalui kesuksesan, yang diharapkan dapat mengangkat derajat keluarga dan masyarakat sekitar.

“Nek pancen niate apik, mugo-mugo diijabah oleh Allah Ta’ala. Allah memberikan kemaslahatan lewat jabatan,” tambahnya.

Gus Kautsar juga mengingatkan agar dalam berpolitik, seseorang tidak bersikap manipulatif dan pelit. “Jangan medit, jangan manipulatif. Harus loman dan berkarakter baik,” tegas dia.

Dengan harapan kemaslahatan dan kebaikan bagi Jepara, Gus Kautsar menutup dengan doa agar jika memang ini jalan terbaik, maka semoga terlaksana. “Ketika ini kemaslahatan dan kebaikan Jepara, kenapa ora. Andai ora yo entuk ijol,” jelasnya.

Adapun, Witiarso Utomo yang pada kesempatan itu turut hadir menghaturkan terimakasih kepada Gus Kautsar atas petuah serta nasehat yang diberikan malam ini, baik kepada masyarakat maupun dirinya.

Seorang yang akrab disapa Mas Wiwit itu, mengaku komitmen dengan pesan dari Tokoh Agama asli Kediri, Jawa Timur tersebut ihwal memajukan Kabupaten Jepara.

Baca juga : Blusukan ke Pasar Kalinyamatan, Mas Wiwit Sapa Pelaku UMKM dan Cicipi Sate Kerbau

“Nasehat malam ini saya pegang dan tanamkan dalam hati serta akan terealisasi sewaktu resmi menjadi Bupati Jepara, amin,” pungkas Mas Wiwit. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN