33 C
Semarang
, 23 October 2024
spot_img

Liga Europa, Manchester United Bermain Imbang Vs FC Porto

Lisbon, Jatengnews.id – Manchester United hanya bermain imbang 3-3 lawan tuan rumah FC Porto pada laga kedua Liga Europa di Stadion do Dragao Jumat (4/10/2024) dini hari.

Manchester United unggul 1-0 pada menit ke-7. Pergerakan Marcus Rashford dari sisi kiri berbuah tendangan mendatar yang tidak bisa dimentahkan Diogo Costa.

Baca juga: Liga Champions, Liverpool Juventus Menang, Real Madrid Kalah

Setan Merah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-20. Rasmus Hojlund mencatatkan namanya di papan skor.

Tuan rumah bangkit dan memperkecil keadaan menjadi 1-2 pada menit ke-27. Bola liar yang berada di depan gawang Andre Onana disambar Pepe.

Skor menjadi sama kuat 2-2 usai Samu Omorodion mencetak gol pada menit ke-34. Sang striker menyelesaikan umpan dari sisi kanan dengan sundulan.

Porto balik memimpin pada menit ke-50. Berawal dari pergerakan Pepe pada sisi sayap, Samu menyambar umpan tarik yang dilepaskan untuk membawa Porto unggul 3-2.

Upaya Manchester United untuk bangkit mendapatkan batu sandungan usai Bruno Fernandes menerima kartu kuning kedua pada menit ke-81. Sang gelandang dianggap mengangkat kaki terlalu tinggi.

Baca juga: Liga Champions, Tim -tim Unggulan Menang atas Lawannya

Ketika nyaris kalah, Maguire muncul sebagai pahlawan Setan Merah. Sang bek mencetak gol lewat sundulan pada menit ke-90+1. Skor 3-3 bertahan hingga peluit panjang.

Hasil tersebut membuat Manchester United menempati urutan ke-21 klasemen sementara dengan dua poin. (02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN