33 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Video Pasien RSJ Dr Amino Gondohutomo Semarang Bikin Mural

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video tentang pasien Rumah Sakit Jiwa atau RSJ Dr Amino Gondohutomo Semarang bikin mural.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita video pasien RSJ Dr Amino Gondohutomo Semarang bikin mural dalam rangka memperingati HUT RI Kemerdekaan bisa klik gambar di atas.

Sebelumnya diberitakan JatengNews.id, terlihat ada dua orang pasien RSJ Dr Amino Gondohutomo tengah menunjukan bakatnya di dinding sisi kiri dekat pintu gerbang, Minggu (04/8/2024) kemarin.

Seorang pasien perempuan dan satu orang laki-laki tengah sibuk melukis di tembok yang memiliki ketinggian sekitar 3 meteran.

Tonton juga: Video Filosofi Kopi dari Kakek 71 Tahun di Kota Semarang

Pasien yang mengenakan sragam penanda bahwa dirinya dalam gangguan kejiwaan itu, ternyata sedang menjalani terapi rehabilitasi sosial.

“Salah satu bentuk kegiatan rehabilitasi sosial yang dilakukan di Amino ini adalah menyalurkan minat bakat dari pasien utamanya dalam kegiatan seni melukis di tembok-tembok yang ada disini,” ucap Wakil Direktur Pelayanan RSJD Dr Amino Gondohutomo, dr. Prihatin Imaam Nugroho. Baca selengkapnya di JatengNews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN