33 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

PLN UP3 Semarang Gelar Lomba Mewarnai dan Sosialisasi Kemudahan Bertransaksi di PLN Mobile

Semarang, JatengNews.id – PLN UP3 Semarang bersama PIKK PLN UP3 Semarang didukung PLN Icon Plus menggelar lomba mewarnai anak.

Kegiatan lomba mewarnai anak dari PLN UP3 Semarang ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional 2024,

Kegiatan ini mengusung Tema “Colour Your Dream With PLN Mobile” Bagi Anak TK dan SD Kelas 1-3 pada hari Sabtu (27/7/2024).

Baca juga: PLN UP3 Semarang Dorong Pertumbuhan Sektor Perikanan Melalui Program EA

Bertempat di Selasar Kantor PLN UP3 Semarang, Jl. Pemuda No.93, Semarang, acara ini mendapatkan antusias dan animo yang tinggi dari masyarakat di berbagai wilayah di Kota Semarang, Kabupaten Kendal dan sekitarnya dengan total peserta mencapai 100 orang.

Acara ini merupakan bentuk Kepedulian PLN dalam mendukung kreativitas anak, hal ini juga menjadi langkah PLN untuk menyemarakkan peringatan Hari Anak Nasional 2024 dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dan mensosialisasikan kemudahan bertransaksi menggunakan Aplikasi PLN Mobile untuk memenuhi kebutuhan layanan kelistrikan

Dalam mendukung Program Pemerintah Indonesia Emas 2045, Manager PLN UP3 Semarang Suparje Wardiyono mengapresiasi penuh kegiatan tersebut dan berharap melalui kegiatan ini anak – anak dapat meningkatkan kreativitasnya.

Sebanyak 100 anak turut berlomba dengan menunjukan kreativitasnya dalam gambar yang mereka warnai, selain itu pertunjukan badut sulap juga berbagai hadiah menarik juga turut meramaikan acara tersebut.

Baca juga: PLN Sukses Kawal Laga Final Four Proliga Putaran Kedua Semarang dengan Pasokan Listrik Andal

Assistant Manager Niaga Dan Pemasaran Zuhdan Febri Wibowo menyatakan, bahwa acara ini juga turut menjadi cara PLN untuk mensosialisasikan kemudahan bertransaksi menggunakan PLN Mobile dan beragam Promo menarik serta berbagai Doorprize disiapkan bagi para pengguna aplikasi PLN Mobile.

Demikian informasi, PLN UP3 Semarang bersama PIKK PLN UP3 Semarang didukung PLN Icon Plus menggelar lomba mewarnai anak. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN