30 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Perluas Ekspansi Bisnis The Palace Jeweler Hadir di Queen City Mall Semarang

Semarang, Jatengnews.id – The Palace Jeweler perluas ekspansinya dengan membuka gerai terbarunya di Queen City Mall Semarang, Minggu (28/7/2024).

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa menyampaikan dibukanya gerai ini karena antusias masyarakat untuk menambah kecantikan dengan berbelanja perhiasan dan berlian di kota Semarang sangat tinggi. Melihat potensi inilah dalam rangka  Anniversary 28 tahun  Frank & CO ,The Palace Jeweler untuk ketiga kalinya hadir di Semarang setelah 2 gerai sebelumnya di DP Mall Semarang dan The Park Semarang.

Baca juga : Bersama Maudy Ayunda Frank & co Tampilkan Kilau Perhiasan yang Memukau

“Secara nasional ini gerai ke 62 di seluruh Indonesia. Kami berharap  kehadiran gerai ini bisa memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Semarang dan sekitarnya, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan emas berkualitas dengan harga yang terjangkau, dan tetap mengedepankan konsep 3T yakni ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’,” tambah Jelita pada peresmian gerai terbaru Minggu (28/7/2024) di Quen Citty Semarang.

Menurutnya The Palace Jeweler di Queen City Mall merupakan ‘one stop shopping destination megastore, seperti gerai The Palace Jeweler lainnya, untuk menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja, sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka.

The Palace Jeweler sebagai National Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal yang berkualitas tinggi dengan pelayanan terbaik, bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional. 

The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan “Therlengkap,” mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones, yang membuat pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka. Bahkan  karya-karya terbaik Samuel Wattimena dan Anna Avantie juga hadir  di gerai terbaru ini.

Selain itu dalam memberikan pelayanan The Palace Jeweler juga sangat transparan. Misalnya ada produk yang dikembalikan oleh pelanggan, The Palace Jeweler dengan jujur akan mengatakan produk tersebut merupakan produk second, sehingga pelanggan bisa memilih produk lainnya

“Transparansi ini tidak dimiliki oleh toko lain, sehingga masyarakat tetap mempercayakan pembelian perhiasan dan berlian kepada  The Palace Jeweler,” tambahnya.

Di gerai ini pelanggan juga bisa mendapatkan perhiasan yang didesain langsung oleh Anne Avantie, seperti cincin kawin Truntum, Parangkusumo dan lainnya.

Perhiasan yang didesain Anne Avantie, cincin kawin   misalnya, memiliki banyak filosofi dan ciri khas lokal Semarang. Perhiasan sangat menarik dan begitu indah cocok untuk untuk pernikahan dan desainnya sangat cantik.

“Bunda saat ini sudah menjadi Brand Ambassador selama 8 tahun di The Palace Jeweler, terlama di Indonesia. Desain perhiasan diharapkan menjadi inspirasi karya anak negeri yang tidak kalah dari produk luar,” ujar Anne Avantie yang hadir di peresmian The Palace Jeweler di Quen Citty karena kasih.

Corporate Sales Manager CMK, Elvin Tan menambahkan, kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS).

Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald, serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp 888.000 yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

“Pelanggan juga bisa mengecek harga terkini di pasaran jadi tidak perlu khawatir jika ingin menjual kembali. Pelanggan dijamin akan mendapatkan harga jual kembali terbaik yang menguntungkan,” tambahnya.

Selain itu harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler  selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai. Kualitas tetap menjadi prioritas utama. Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan kadar 75.5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020. (tya)

Berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, serta logam mulia bisa dimiliki dengan mudah melalui aplikasi Lakuemas. Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald, serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

Baca juga : Mbak Ita Komitmen Support Kegiatan Mahasiswa di Rakernas BEM SI ke-17

“Peresmian gerai The Palace Jeweler di Queen City Mall Semarang menunjukkan bahwa The Palace Jeweler terus berkembang untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan,” tambahnya.

Anna Avantie yang hadir pada peresmian gerai baru mengungkapkan, ia sudah 8 tahun menjadi Brand Ambasador The Palace Jeweler.

“Kesadaran para pelaku bisnis harus jelas mana yang mau dibidik. Misalnya mengambil Brand Ambassador tingkat sama, punya visis misi sama, tujuan sama, cita-cita sama, dan mimpi sama. Dari kesamaan ini, baru bisa melahirkan kerjasama,” katanya. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN