Beranda Daerah Jelang Ramadan Indofood Luncurkan Tiga Produk Baru 

Jelang Ramadan Indofood Luncurkan Tiga Produk Baru 

Ananto Pramandhika HR Manager Indofood CBP Sukses Makmur tbk Divisi Noodle Cabang Semarang didampingi Andy Afiril Awan: Sales & Marketing Manager Indofood CBP Sukses Makmur tbk Divisi Noodle Cabang Semarang dan Nur Hidayanto: Industrial Relation Supervisor Indofood CBP Sukses Makmur tbk Divisi Noodle Cabang Semarang. (Foto : Dok Jatengnews)

Semarang, Jatengnews.id – PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk meluncurkan beberapa produk baru pada akhir tahun 2024.

Ananto Pramandhika HR Manager Indofood CBP Sukses Makmur tbk Divisi Noodle Cabang Semarang mengatakan produk tersebut adalah Mie Snack Anak Mas, Pop Mie Goreng Rasa Indomie Goreng, dan Pop Mie Snack.

Baca juga : Ajang Silaturahmi dan Sampaikan Persoalan, Rumah Anggota DPRD Karanganyar Ramai Dikunjungi Warga

“Mie Snack Anak Mas hadir dengan dua varian rasa, yaitu Ayam BBQ dan Ayam Geprek. Produk ini ditujukan untuk anak-anak berusia 7-12 tahun dan dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 1.000,” jelasnya Selasa (04/02/2025).

Sementara itu, Pop Mie Goreng Rasa Indomie Goreng merupakan produk yang memanfaatkan rasa legendaris Indomie Goreng. Produk ini hadir dalam kemasan cup yang praktis dan ditujukan untuk kalangan muda berusia 16-24 tahun.

Pop Mie Snack hadir dalam empat varian rasa, yaitu Goreng, Ayam Bawang, Baso, dan Soto. Produk ini menggunakan kemasan paper cup yang lebih aman dan inovatif.

Baca juga : Berbagi Berkah Ramadan, Karyawan Indosat Gotong Royong Sediakan 1.500 Porsi Hidangan Berbuka Puasa untuk Warga Semarang

“Dengan demikian, PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar yang memahami kebutuhan konsumen dari segala usia,” imbuhnya. (03)

Exit mobile version