Karanganyar, Jatengnews id – Pj Bupati Karanganyar, meminta kepada seluruh jajaran di Dinas Perhubungan (Dishub) Karanganyar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di sektor perhubungan.
Pernyataan tersebut disampaikan Pj Bupati saat pembinaam seluruh pegawai Dishub Karanganyar, Kamis (21/11/2024).
Menurutnya, Dishub merupakan tangan panjang Pemkab Karanganyar di sektor perhubungan.
Baca juga: Kualitas Kepatuhan Layanan Publik Meningkat, Pemkab Karanganyar Raih Penghargaan Ombudsman RI
“Saya berharap, Dishub lebih optimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik dibidang perhubungan dan sarana lalu lintas,”ujarnya.
Dikatakannya, saat ini, Dishub bukan lagi sebuah lembaga yang ditarget Pendapatan Asli Daerah (PAD).
“Kami hanya ingin pelayanan yang sebaik-baiknya yang berorientasi kepada kepuasan masyarakat. Pelayanan harus sesuai standar. SDM juga sudah tersertifikasi,”terangnya.
Sementara itu, Kepala Dishub Karanganyar, Sri Suboko mengatakan pelayanan yang dilakukan kepada masyatakat terus berjalan. Salah satunya pelayanan KIR kendaraan roda empat yang saat ini digratiskan alias tidak dipungut biaya.
Dijelaskannya dalam proses pemeriksaan kendaraan dilakukan dengan cermat dan teliti untuk menghindari berbagai kemungkinan yang akan terjadi.
“Kami tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”terangnya.
Ditambahkannya, Dishub Karanganyar juga melakukan penataan dan penertiban parkir yang ada di sejumlah titik. “Penertiban parkir kita lakukan agar masyarakat tidak resah. Terutama besaran parkir untuk masing-masing kendaraan,”pungkasnya. (Adv-02)