30 C
Semarang
, 26 October 2024
spot_img

Nusantara United Targetkan Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Semarang, Jatengnews.id – Nusantara United (NUFC) targetkan untuk menutup putaran pertama Liga 2 dengan kemenangan saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Tri Sanja, Kabupaten Tegal, pada Minggu (27/10/2024) pukul 15.30 WIB.

Tim asuhan Salahuddin saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Grup 2, dengan catatan tiga kemenangan dan empat hasil imbang.

Baca juga: Nusantara United Puncaki Klasemen Grup 2, Menang atas Persekat  Tegal

“Misi kami untuk menutup putaran pertama musim reguler adalah tidak terkalahkan. Artinya, kami ingin mencuri poin melawan Bhayangkara FC.” Ia juga menambahkan, “Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Ini ujian penting bagi kami. Tapi saya pastikan tim akan memberikan penampilan terbaik. Kami benar-benar ingin mendapatkan hasil maksimal.”

Nusantara United baru saja meraih kemenangan penting di laga sebelumnya melawan Persekat Tegal dengan skor 2-1 di tempat yang sama. Kemenangan tersebut semakin memotivasi tim untuk tampil lebih baik lagi.

Baca juga: Liga 2, Nusantara United Bermain Imbang Vs PSIM Yogyakarta

Saat ini, NUFC berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan total 13 poin, hanya satu poin di belakang Bhayangkara FC yang mengoleksi 14 poin.

Dengan semangat dan determinasi tinggi, Nusantara United berambisi untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini dan menjaga rekor tak terkalahkan mereka.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN