30 C
Semarang
, 26 October 2024
spot_img

ParagonCorp Cetak Pemimpin Masa Depan dan Agen Perubahan di Era Digital

ParagonCorp resmi meluncurkan program Santri Generasi Keren dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2024, Rabu 23 Oktober 2024.

Semarang, JatengNews.id – ParagonCorp resmi meluncurkan program Santri Generasi Keren dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2024, Rabu 23 Oktober 2024.

ParagonCorp resmi meluncurkan program Santri Generasi Keren merupakan sebuah inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para santri di Indonesia tentang perubahan positif, kreativitas, serta kepemimpinan.

Peluncuran program ini dilakukan di Pesantren Asshodiqiyah, Semarang, Jawa Tengah, dengan dukungan penuh dari Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) PWNU Jawa Tengah, serta melibatkan beberapa pesantren sebagai peserta utama.

Baca juga: Resmi Meluncur di Semarang Intip Harga Nissan Serena e-POWER

Program Santri Generasi Keren menitikberatkan pada tiga aspek utama: Generasi Bersih dan Rawat Diri, Generasi Berdampak (terhadap lingkungan), dan Generasi Kreatif.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran santri tentang pentingnya kebersihan diri dan lingkungan, mendorong pemanfaatan media digital secara kreatif, dan mengasah kemampuan kepemimpinan untuk membawa perubahan positif di lingkungan pesantren.

Melalui program ini, santri diharapkan tidak hanya lebih peduli terhadap kebersihan sebagai bagian dari gaya hidup sehat, tetapi juga lebih kreatif dan produktif dalam era digital yang terus berkembang.

Salah satu program inti dari inisiatif ini adalah Bootcamp Santri Generasi Keren, yang bertujuan untuk membekali santri dengan keterampilan praktis, mulai dari menjaga kebersihan diri hingga memanfaatkan teknologi digital dan mengembangkan kepemimpinan.

Alfia Wardah, Vice President of Commercial di ParagonCorp, menyampaikan harapannya bahwa program ini dapat menjadikan santri sebagai agen perubahan di pesantren dan masyarakat luas.

Ia menekankan bahwa santri memiliki potensi besar untuk memimpin dan menjadi agen perubahan di masa depan. Alfia juga menambahkan bahwa ParagonCorp, melalui brand Wardah, telah lama berkolaborasi dengan pesantren dalam mengembangkan produk kecantikan halal, dan inisiatif ini merupakan upaya berkelanjutan untuk mendukung perkembangan pesantren.

Setelah peluncuran ini, program Santri Generasi Keren akan diikuti oleh beberapa kegiatan lanjutan, seperti Mentoring Santri Generasi Keren dan Awarding Santri Generasi Keren, yang akan memberikan penghargaan kepada santri berprestasi. Alfia berharap program ini dapat melibatkan lebih banyak pesantren di seluruh Indonesia dan menggandeng mitra untuk kolaborasi yang lebih luas.

Baca juga: KPU Jateng Beberkan Batas Maksimal Dana Kampanye Pilgub

KH. Ahmad Fadlullah Turmudzi Ketua RMI PWNU Jawa Tengah mengatakan, program ini tidak hanya menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan berinovasi di era digital, tetapi juga bertujuan membawa dampak positif bagi santri dan masyarakat secara umum.

Kolaborasi semacam ini sangat dibutuhkan untuk memastikan pesantren tetap relevan dan terus memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kemajuan bangsa”.

Demikian informasi, ParagonCorp resmi meluncurkan program Santri Generasi Keren dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2024. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN