27 C
Semarang
, 23 October 2024
spot_img

PSIS Semarang Bertekad Raih Kemenangan Lawan Madura United

Semarang, Jatengnews.id – PSIS Semarang bertekad raih kemenangan ketika lawan tuan rumah Madura United pada lanjutan pekan 9 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan Rabu (23/10/2024).

Laga PSIS Semarang lawan Madura United akan kick off mulai 15.30 WIB, dan kemungkinan disiarkan langsung Indosiar dan juga live streaming vidio.com.

Baca juga: Kalah Lagi, PSIS Semarang Menyerah dari Persija Jakarta 0-2

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan tidak akan meremehkan Madura United meski saat ini berada di klasemen bawah sementara. Bahkan Gilbert menegaskan timnya harus memetik kemenangan agar aman di klasemen saat ini.

Seperti diketahui PSIS Semarang terpuruk di posisi 14 klasemen dengan tujuh angka. Jika kalah lagi di laga ini, PSIS Semarang rawan terjun di zona degradasi klasemen sementara.

‘’Kami selalu mempersiapkan untuk meraih tiga poin menghadapi tim manapun. Tapi saya tidak berpatokan pada posisi di klasemen, karena seperti Madura United, terkadang mereka bermain bagus, makanya saya bilang akan jadi laga yang sulit,” kata Gilbert Agius.

Gilbert juga sudah melupakan hasil buruk di laga sebelumnya ketika kalah dari Persija 0-2 di Magelang. Hanya saja PSIS Semarang bakal tak diperkuat pemain terbaiknya karena beberapa pemain absen.

‘’Persiapan kami normal, menjadi masalah buruk jika kami menganggap besok akan menjadi laga yang mudah. Tidak ada pertandingan mudah di Liga 1. Kami melihat Madura di tiga laga terakhir, saya kira harusnya mereka meraih lebih banyak poin dan posisi mereka harusnya tidak di dasar klasemen,” tambahnya.

Baca juga: PSIS Semarang Tidak Diperkuat Beberapa Pemain Utama Lawan Persija Jakarta

Sedangkan pemain tengah PSIS Boubakary Diarra bertekad meraih kemenangan untuk memutus tren kalah di lima pertandingan PSIS.

‘’Ini kesempatan kami untuk menyudahi lima kali tanpa kemenangan PSIS. Kami akan bangkit untuk meraih kemenangan,’’pungkasnya. (02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN