32 C
Semarang
, 24 October 2024
spot_img

Paslon Mawar Tegaskan Spiritualitas sebagai Kunci Kepemimpinan Berintegritas

Jepara, Jatengnews.id — Dalam semangat persatuan dan solidaritas, Komunitas Perempuan Al Hidayah menggelar doa bersama untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jepara Witiarso Utomo-Ibnu Hajar di DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara, Rabu (23/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh puluhan perwakilan anggota komunitas yang berasal dari berbagai wilayah, semuanya bersatu dalam doa dan dukungan moril demi kesuksesan Mas Wiwit -Gus Hajar (Mawar) yang mereka yakini mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Baca juga : Hari Santri, Mas Wiwit Tekankan Pentingnya Pesantren Sebagai Pusat Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Ketua Komunitas Perempuan Al Hidayah, Sri Utami, dalam sambutannya menegaskan bahwa doa bersama ini merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong perempuan dalam mendukung pemimpin yang memiliki visi dan misi untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat, terutama kaum perempuan.

Ia menyampaikan harapan besar agar Paslon Mawar dapat terus istiqamah dalam perjuangannya menuju Pilkada 2024.

“Kami percaya bahwa kepemimpinan yang kuat berawal dari doa dan dukungan rakyat. Kami, para perempuan di komunitas pengajian ini, dengan tulus mengirimkan doa agar Paslon Mawar diberi kekuatan, kebijaksanaan, dan keberhasilan dalam setiap langkahnya,” terangnya.

“Kami juga berharap pemimpin terpilih kelak mampu menjadikan daerah ini lebih maju, adil, dan sejahtera bagi semua kalangan,” harap Sri.

Acara doa bersama ini berlangsung dengan khidmat, diiringi dengan rangkaian kegiatan spiritual seperti pembacaan ayat suci Al-Qur’an,  serta doa bersama. Para anggota komunitas yang hadir tampak antusias dan penuh harapan, sembari mengirimkan doa agar Pilkada 2024 berjalan dengan lancar, damai, dan penuh berkah.

Sementara itu, Mas Wiwit meyakini bahwa setiap keputusan yang diambil, setiap kebijakan yang nantinya akan diterapkan, harus didasari oleh nilai-nilai spiritual yang memandu hati dan pikiran untuk menuju kebaikan bersama.

“Komitmen kita membangun Jepara yang utama adalah spiritual nya. Sehingga bisa berkah. Hal itu sesuai visi kita yakni membangun Jepara yang Makmur, Unggul, Lestari, dan Religius (MULUS),” tegasnya.

Selain itu, kata Mas Wiwit, religius mengacu pada penerapan nilai-nilai spiritual dan moral dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam proses pembangunan.

Dalam konteks ini, religius berarti bahwa setiap langkah pembangunan tidak hanya fokus pada pencapaian kemajuan materi, tetapi juga berkomitmen untuk mempertahankan dan memperkuat nilai-nilai moral dan spiritual masyarakat.

Baca juga : Jalan Mulus, Malam Terang: Mas Wiwit dan Gus Hajar Pimpin Inovasi Infrastruktur Jepara

Dengan terselenggaranya doa bersama ini, Komunitas Perempuan Al Hidayah berharap agar langkah paslon Mawar menuju kemenangan senantiasa dilancarkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta membawa kebaikan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat. (Nizar-03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN