26 C
Semarang
, 22 October 2024
spot_img

SPEKTRA Meriah Hadir di Semarang Banyak Promo Menggoda

Semarang, Jatengnews.id – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali menghadirkan salah satu program pameran produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, yaitu SPEKTRA Meriah spesial untuk masyarakat Kota Semarang dalam mewujudkan segala macam kebutuhan dan impiannya.

Kegiatan tersebut diadakan di Java Supermall yang berlokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Masyarakat Kota Semarang dapat menghadiri gelaran yang berlangsung dari tanggal 21 Oktober hingga 27 Oktober tersebut secara gratis.

Baca juga : Buka Grebeg Pasar di Semarang FIFGROUP Targetkan Salurkan Pembiayaan Rp3,6 Miliar

Gelaran ini ditandai dengan Opening Ceremony SPEKTRA Meriah pada Senin, 21 Oktober 2024, oleh Multi Purposed Financing Marketing Division Head FIFGROUP, Muliana Wijaya didampingi oleh Marketing Manager SPEKTRA Cabang Semarang, Endrico beserta jajaran manajemen FIFGROUP Area Jawa Tengah 1.

Opening Ceremony diawali dengan sambutan dari Marketing Manager SPEKTRA Jateng 1 Area, Endrico, pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat ring 1 Java Supermall, dan dilanjutkan dengan pemukulan kentongan oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Jawa Tengah 1, yang menandai resmi dibukanya pameran SPEKTRA Meriah.

Muliana mengatakan kegiatan SPEKTRA Meriah Semarang ini juga bertujuan untuk memberikan literasi dan pemahaman tentang pembiayaan serta sekaligus memberikan solusi bagi semua kebutuhan masyarakat.

“Seluruh masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang datang berkunjung dapat menikmati beragam kemudahan dan keuntungan melalui program dan promo spesial yang hanya didapatkan di dalam acara ini, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” katanya Senin (21/10/2024).

Melalui SPEKTRA Meriah, secara khusus, masyarakat dapat menikmati promo spesial berupa Down Payment (DP) 0% dan gratis biaya administrasi untuk seluruh pengunjung sudah bisa membawa pulang barang impian. Tidak sampai di sana, SPEKTRA Meriah Semarang juga akan menawarkan pengunjung dengan berbagai keuntungan diskon angsuran hingga Rp1,2 juta serta berbagai doorprize yang menarik.

“Selain itu, sejalan dengan tagline “Satu Solusi Pembiayaan”, pada kegiatan SPEKTRA Meriah ini juga, FIFGROUP tetap menghadirkan layanan pembiayaan FIFGROUP lainnya, meliputi pembiayaan motor Honda melalui FIFASTRA, pembiayaan atau kredit multiguna melalui DANASTRA, kemudian pembiayaan kredit mikro produktif untuk pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui FINATRA, serta layanan kredit syariah untuk ibadah Haji dan perjalanan Umroh melalui AMITRA, dengan membawa promo yang tidak kalah menarik,” jelasnya.

Tidak hanya promo, dan program berhadiah, gelaran SPEKTRA Meriah Kota Semarang ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan hadiah berupa mug dan pouch serta games yang seru bagi pengunjung yang membawa anak-anak, berupa Lomba Mewarnai Tingkat TK.

“Kegiatan SPEKTRA Meriah juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Ibu-Ibu PKK Genuk  Krajan Ar – Rohmah, band performance, School Performance oleh Merby Sanggar Seni Anak, dan Komunitas Difabel & Nabila, kemudian mengajak Community Gathering dan Workshop bersama Terakopie & Komunitas Mobil, serta Workshop tentang Jualan Online TikTok,” ujarnya.

Baca juga : Erick Thohir Minta Timnas Indonesia Langsung Fokus Lawan Tiongkok

Masyarakat Kota Semarang diajak untuk datang dan menikmati beragam promo serta program menarik di SPEKTRA Meriah, yang akan berlangsung dari tanggal 21 Oktober hingga 27 Oktober tersebut secara gratis. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN