27 C
Semarang
, 23 October 2024
spot_img

Sapa Warga Calon Bupati Karanganyar Ilyas Blusukan ke Pasar

Karanganyar, Jatengnews.id – Calon bupati (Cabup) Karanganyar Ilyas Akbar Almadani, tiga pekan menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang, semakin intensif melakukan pertemuan dan mendatangi masyarakat.

Dalam siaran pers yang diterima wartawan, Ilyas yang berpasangan dengan calon wakil bupati, Tri Haryadi tersebut, menyapa warga dan melakukan dialog bersama  pedagang Pasar Tawangmangu, bersama sang isteri, Putri Rifqi Marindatama.

Baca juga: Jelang Masa Tenang, Dua Paslon Bupati Karanganyar Gelar Kampanye Terbuka

“Saya bersama isteri blusukan ke Pasar Tawangmangu. Kami mendapat masukan dari masyarakat. Seperti persoalan pertanian, harga kebutuhan pokok yang diharapkan pedagang ada kenaikan, distribusi pupuk lancar dan hasil panen petani dapat terus meningkat disusul dengan harga yang tidak merugikan petani,” ujarnya, Selasa (22/10/2024).

Menurut Ilyas, masukan dari masyarakat tersebut, sesuai dengan  7 program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih sebagai bupati Karanganyar.

“Alhamdulillah, masukan yang kami terima dari masyarakat, sesuai  dengan program kami,  yaitu realisasi sektor pertanian dengan mempermudah pupuk dan juga realisasi sumur di semua desa.
Kemarin pak jokowi juga titip pertanian harus maju, karena karanganyar surplus beras,”pungkas calon bupati nomor urut satu tersebut.

Sementara itu, Cabup nomor urut 2, Rober Christanto bersama tim pemenangan juga terus bergerak bertemu langsung dengan masyarakat. Terutama para generasi muda (Gen Z) di seluruh wilayah.

Baca juga : Korban Tabrak Lari Dapat Tali Asih dari Sat Lantas Polres Karanganyar

“Intensitas untuk bertemu dan menyapa masyarakat terus kita lakukan. Kami terus bergerak hingga menjelang pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” katanya. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN