26 C
Semarang
, 22 October 2024
spot_img

Video Kronologi Penusukan di Kamar Kos Peterongan Semarang

Berikut kami sajikan berita video kronologi seorang perempuan penusukan di Kamar Kos Peterongan Semarang.

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video kronologi seorang perempuan penusukan di Kamar Kos Peterongan Semarang.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita video kronologi seorang perempuan penusukan di Kamar Kos Peterongan Semarang bisa klik gambar di atas.

Jadi korban penusukan di kamar kos Peterongan Semarang, seorang perempuan ditemukan meninggal dunia Kamis (17/10/2024) menjelang dini hari.

Tonton juga: Video Ajudan Pj Gubernur Jateng Minta Maaf kepada Wartawan

Bagi pembaca yang ingin mengetahui informasi jadi korban penusukan di kamar kos Peterongan Semarang, seorang perempuan ditemukan meninggal simak artikel ini sampai akhir.

Telah terjadi penusukan terhadap seorang perempuan bernama Robiatul Adawiyah (28) di kamar kosnya jalan Peterongan Timur, Semarang Selatan, Kota Semarang, Kamis (17/10/2024) menjelang dini hari.

Korban diketahui berasal dari Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan. Pada saat ditemukan, kondisinya sudah meninggal dunia dengan sejumlah luka tusuk usai didatangi oleh seorang pria yang saat ini belum diketahui identitasnya. Baca selengkapnya di JatengNews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN