26 C
Semarang
, 22 October 2024
spot_img

ASTON Inn Pandanaran Semarang Kenalkan 2 Hidangan Terbaru

ASTON Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan sebuah hidangan baru di mulai bulan Oktober ini.

Semarang, JatengNews.id – ASTON Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan sebuah hidangan baru di mulai bulan Oktober ini.

Tidak hanya satu hidangan saja, Aston Inn Pandanaran Semarang hadirkan dua sekaligus yaitu makanan tradisional dan minuman moctail.

Bagi para pecinta kuliner nusantara khususnya pepes Ikan, Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan hidangan pepes dengan menggunakan ikan laut yaitu mahi mahi.

Baca juga: Cerita Pengalaman Menginap di Hotel Grandhika Pemuda Semarang

Ikan mahi mahi atau dalam bahasa Indonesianya  ikan lemadang atau ikan belitung sendiri merupakan ikan yang hidup di perairan Indonesia dan berada di perariran laut dangkal yang masuk kedalam genus Coryphaena.

Ikan laut sendiri memiliki kandungan gizi dan manfaat yang baik untuk tubuh tidak terkecuali Ikan Mahi mahi yang baik untuk  menjaga berat badan tubuh, mencega animea, menjaga kesehatan jantung, memelihara kesehatan mata serta memaksimalkan kinerja otak.

Selain dari manfaatnya ikan mahi mahi mempunyai tekstur yang cukup padat dan kami kemas dengan cara di pepes bumbu kuning akan menambah kenikmatan saat menyantap.

Hidangan kedua adalah sebuah minuman moctail kreasi dari tim food & beverage yang memadukan bahan bahan seperti lychee, yakult, daun mint, air soda dan buah naga, yang kami namakan Winter Queen.

Minuman dengan rasa yang segar sangat pas dinikmati saat bersantai bersama teman atau keluarga saat bersantap di 40lane cafe maupun menggunakan room service saat berada di kamar.

Baca juga: ARTOTEL Gajahmada Semarang Bawa Kembali Sejarah dan Tradisi Teh

“Kami  akan terus berinovasi dan berkreasi dengan membuat hidangan hidangan yang menarik baik makanan maupun minuman. Seperti pepes ikan mahi mahi dimana kami ingin mengangkat hidangan nusantara khususnya pepes dengan variasi menggunakan ikan laut khususnya ikan mahi mahi.

Selain itu kami ingin mengenalkan variasi ikan laut yang lain kepada masyarakat khususnya di Semarang dengan menggunakan  ikan mahi mahi.”  Ungkap Ibnoe Ichwan Chambali General Manager. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN