26 C
Semarang
, 22 October 2024
spot_img

Rober Christanto Serap Aspirasi Warga Colomadu, Fokus Pelayanan Kesehatan dan Perbaikan Jalan

Karanganyar, Jatengnews.id – Calon Bupati Karanganyar, Rober Christanto, bersama anggota DPRD Joko Pramono dan Wawan Pramono, menggelar pertemuan dengan warga Kecamatan Colomadu pada Sabtu (19/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Rober mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat mengenai pelayanan kesehatan dan infrastruktur jalan yang memprihatinkan.

Warga Colomadu menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan di wilayah mereka sangat buruk.

Baca juga: Minta Doa Restu, Pasangan Rober-Adhe Temui PDM Karanganyar

 “Kami minta pak Rober untuk melakukan perubahan mendasar dalam pelayanan kesehatan jika terpilih,” ungkap Fajar, salah satu perwakilan warga.

Selain itu, banyak jalan di Colomadu yang mengalami kerusakan, yang berpengaruh negatif terhadap perekonomian masyarakat.

Menanggapi keluhan tersebut, Rober Christanto menjelaskan bahwa dia memiliki tujuh program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih. Fokus utama program tersebut adalah, peningkatan pelayanan kesehatan, perbaikan jalan berlubang, satu KTP untuk semua layanan, dan penggratisan layanan kesehatan. “Aspirasi masyarakat akan kami tindak lanjuti,” tegas Rober.

Dia juga menegaskan bahwa dukungan dari anggota DPR RI dan DPRD Provinsi akan membantu merealisasikan program-program tersebut.

Baca juga: Paslon Rober-Adhe Gelar Konsolidasi Gugus Tugas Tim Pemenangan

Anggota DPRD Joko Pramono dan Wawan Pramono juga menekankan komitmen mereka untuk mendukung program Rober.

Mereka sepakat bahwa perbaikan jalan dan penerangan jalan harus menjadi prioritas untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Kerusakan jalan menjadi masalah yang harus segera diatasi. Kami minta dukungan masyarakat untuk mendukung Rober dalam Pilkada mendatang,” pungkas Wawan.(Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN