30 C
Semarang
, 18 October 2024
spot_img

Ajudan Pj Gubernur Jateng Minta Maaf kepada Wartawan

Semarang, Jatengnews.id – Tri Antoro, ajudan Pj Gubernur Jawa Tengah, menyampaikan permohonan maaf kepada wartawan media online, Wisnu Kusuma, terkait insiden tidak menyenangkan yang terjadi di Hotel Patrajasa.

Permintaan maaf ini disampaikan secara langsung setelah Wisnu melayangkan somasi, didukung oleh AJI Semarang, PWI Jateng, dan PFI Jateng.

Baca juga: Polisi Tunda Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Perundungan Mahasiswa PPDS Undip

“Saya memohon maaf kepada Mas Wisnu dan rekan-rekan wartawan atas kejadian yang berlangsung saat tugas di Hotel Patrajasa. Saya tidak ada niatan untuk menyakiti Mas Wisnu,’’katanya Kamis (17/10/2024).

Ia menekankan pentingnya evaluasi dari insiden tersebut agar hubungan baik dapat terjaga di masa depan.

Wisnu menyambut baik permintaan maaf itu dan merasa senang. Ia menegaskan bahwa komunikasi terbuka adalah kunci untuk hubungan yang baik.

“Kita bertugas mencari informasi, tidak mungkin melukai pimpinan,” ujarnya.

Seperti diketahui insiden terjadi saat Wisnu mencoba melakukan wawancara dengan Pj Gubernur, Nana Sudjana, pada 26 September 2024.

Baca juga: Pj Gubernur Berharap KPID Jateng Berkontribusi di Pembangunan Daerah

Saat itu, Wisnu ditarik kakinya hingga terjatuh di anak tangga. Meskipun Pj Gubernur sudah meminta maaf, Wisnu berharap ada perubahan dalam interaksi antara wartawan dan pejabat.

Saksi dari kejadian tersebut mengonfirmasi bahwa ajudan memang melakukan penarikan, menandakan perlunya perhatian lebih dalam interaksi antara wartawan dan pejabat publik di masa mendatang.(Kamal-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN