Beranda Lifestyle Debut Film Horor Lewat Tebusan Dosa, Putri Marino Ungkap Pengalamannya

Debut Film Horor Lewat Tebusan Dosa, Putri Marino Ungkap Pengalamannya

Cast Film Tebusan Dosa, Selasa (15/10/2024). (Foto : Dok Jatengnews.id)

Semarang, Jatengnews.id Tebusan Dosa mengikuti kisah Wening, seorang ibu yang mengalami tragedi ketika anaknya yang berusia 11 tahun, Nirmala, hilang dalam kecelakaan motor di sebuah jembatan.

Kecelakaan tragis itu ternyata juga merenggut nyawa ibunya, Uti Yah. Wening diliputi rasa bersalah dan berdosa karena kematian tragis ibunya dan hilangnya anaknya yang hanyut di sungai.

Baca juga : Film Komedi “Cocote Tonggo” Siap Menghibur Penonton Awal 2025

Meski merasa sangat terpukul, Wening tetap yakin bahwa Nirmala masih hidup. Karenanya, ia berusaha keras untuk menemukan anaknya.

Dalam pencariannya, Wening mendapatkan bantuan dari Tetsuya, seorang peneliti asal Jepang yang tinggal di desa Wening. Selain itu, ia juga bertemu dengan Tirta yang turut membantunya. Tirta merupakan seorang kreator podcast misteri yang tertarik untuk mempublikasikan kisah tragis Wening.

Dalam usahanya yang tak kenal lelah, Wening meminta bantuan dari berbagai pihak. Selain Tetsuya dan Tirta, ia juga meminta bantuan dari seorang dukun misterius bernama Mbah Gowa.

Selama pencariannya, Wening terus diganggu oleh arwah Uti Yah. Di sisi lain, pencarian ini juga mengungkap rahasia kelam masa lalunya, termasuk dugaan bahwa Wening mungkin menjadi penyebab hilangnya putrinya.

Putri Marino mengaku, tidak menjumpai hal-hal aneh ke arah sosok hantu atau apapun. Hanya saja, selama proses syuting nuansa horor memang muncul karena telah dibangun karakter dan dialognya.

“Pendalaman karakter aku ngrasa seorang aktor akan beruntung dapat skrip yang detail, tentang nyawa dari dunia yang diciptakan di filmnya,” ucapnya dikutip Rabu (16/10/2024).

Menurutnya, dalam perjalanan bertemu dengan Wening, pandangan tentang hidup, cinta dan kasih sayang Tirta berubah. Hal itu disebabkan oleh apa yang dialami oleh Wening.

“Film Tebusan Dosa memiliki cerita dan nuansa yang segar. Bukan saja misteri horor melainkan juga ceritanya kuat dengan drama. Semoga penonton Indonesia juga bisa menerima film ini,” ungkapnya.

Aktor Bhisma Mulia mengungkap kesannya adu akting dengan Shogen, aktor asal Jepang di film Tebusan Dosa.

Bhisma mengatakan, Shogun aslinya sosok yang kocak. Sehingga tak ada kesulitan untuk Bhisma beradu akting dengan Shogen.

“Fun fact-nya dia lumayan lucu. Lumayan kocak,” kata Bhisma.

Bhisma mengatakan, ia dan Shogen bahkan banyak bicara tentang anime saat di lokasi syuting. Ia merasa tak ada kendala bahasa untuk Shogen sendiri.

Baca juga : KPU Jateng Gelar Nobar Film Tepati Janji

“Dan kalau aku sih ngobrolin dia malah ngobrolin kartun, ngobrolin anime karena kendala bahasa aku memperhatikan dia enggak ada,” ucap Bhisma.

Adapun Film Tebusan Dosa dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai besok Kamis, 17 Oktober 2024. Tebusan Dosa bakal rilis melalui jaringan bioskop Cinema XXI, Cinepolis, dan CGV. (03)

Exit mobile version