Beranda Lifestyle Asuransi Kitabisa Lindungi 1.800 Pelari Dieng Run 2024

Asuransi Kitabisa Lindungi 1.800 Pelari Dieng Run 2024

Asuransi Kitabisa memberikan perlindungan jiwa sebanyak 1.800 peserta pelari di Dieng Run 2024 salah satu event Pariwisata di Jawa Tengah.

Ribuan pelari di Dieng Run 2024 berlangsung tanggal 13 Oktober 2024 telah dilindungi Asuransi Kitabisa. (Foto: dok/humas)

Wonosobo, JatengNews.id – Asuransi Kitabisa memberikan perlindungan jiwa sebanyak 1.800 peserta pelari di Dieng Run 2024 salah satu event Pariwisata di Jawa Tengah.

Asuransi Kitabisa melindungi sebanyak 1.800 peserta pelari di Dieng Run 2024 berlangsung tanggal 13 Oktober 2024.

Pasalnya, meski sudah berlari dengan baik, risiko tetap ada. Oleh karena itu, Asuransi Kitabisa memberikan perlindungan jiwa kepada lebih dari 1.800 pelari di Dieng Run 2024.

CEO Kitabisa Group Vikra Ijas menyebutkan, value event olahraga pada dasarnya senada dengan asuransi jiwa SalingJaga Keluarga, yakni melindungi keluarga. Olahraga bisa memberikan perlindungan secara preventif, sementara asuransi jiwa bisa melindungi jika tutup usia.

Baca juga: Prudential Indonesia Luncurkan Asuransi Jiwa PRUFuture

“Sejalan dengan misi Kitabisa untuk saling jaga se-Indonesia, kami ingin setiap pelari bisa terlindungi pada saat berlari sekaligus melindungi keluarga. Ke depannya, Asuransi Kitabisa ingin terus berkolaborasi dengan banyak event olahraga lainnya,” ujar Vikra melalui keterangan tertulis yang diterima JatengNews.id, Rabu 16 Oktober 2024.

Selain memberikan perlindungan bagi para pelari, Asuransi Kitabisa juga membuka booth pada gelaran event lari tersebut. Di booth ini para pelari dan keluarganya bisa mengikuti berbagai kegiatan seru seperti pijat gratis untuk pelari, pemberian piala dan snack gratis dari pelari untuk pelari, dan photobooth keluarga sebagai tanda sayang untuk keluarga.

Selain itu, dalam gelaran ini Kitabisa Group turut memberikan bantuan bagi para UMKM yang membuka dagangan di Lapangan Pandawa, Dieng Kulon. Para pelaku UMKM juga diberikan perlindungan jiwa asuransi SalingJaga Keluarga dari Asuransi Kitabisa, dengan periode perlindungan selama setahun dan manfaat asuransi berupa santunan sebesar Rp50 juta.

Sebagai informasi, Dieng Run adalah titik awal kolaborasi SalingJaga dengan event lari. Sebelum Dieng Run, SalingJaga telah beberapa kali mendukung kegiatan olahraga lainnya, seperti Pound Fit dan sepakbola.

Afi (30), salah satu peserta Dieng Run 2024, mengaku terkesan dengan SalingJaga. Ia menuturkan, dirinya senang bisa terlindungi asuransi selama berlari dan semakin paham pentingnya berasuransi.

“Sebagai ibu, saya jadi makin yakin kalau perlindungan sangat penting untuk saya, anak, dan pasangan. Apalagi, kalau perlindungannya berbasis tolong-menolong seperti SalingJaga Keluarga. Karena ternyata gak cuma peserta, tapi para pedagang UMKM juga turut dilindungi oleh SalingJaga Keluarga,” pungkas Afi.

Baca juga: Generali Indonesia Bayarkan Pengobatan Capai Rp 4,5 Miliar Bagi Nasabah di Semarang

Sebagai informasi, SalingJaga Keluarga adalah produk asuransi jiwa dari Asuransi Kitabisa yang sesuai dengan prinsip syariah dan tolong menolong antaranggota. Hingga kini, sudah ada 20.000+ anggota yang sudah bergabung menjadi anggota SalingJaga Keluarga. Asuransi Kitabisa sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cari tahu lebih lanjut tentang Asuransi Kitabisa di asuransikitabisa.com atau gabung jadi anggota asuransi jiwa SalingJaga Keluarga di salingjaga.com.

Demikian informasi, Asuransi Kitabisa memberikan perlindungan jiwa sebanyak 1.800 peserta pelari di Dieng Run 2024 salah satu event Pariwisata di Jawa Tengah. (01)

Exit mobile version