Beranda Daerah Calon Bupati Jepara Mas Wiwit Bertemu Pengusaha Konstruksi, Bicara Infrastruktur Mulus dan...

Calon Bupati Jepara Mas Wiwit Bertemu Pengusaha Konstruksi, Bicara Infrastruktur Mulus dan Merata

Calon Bupati Jepara nomor urut dua, Mas Wiwit, bertemu dengan para pengusaha konstruksi lokal dalam acara deklarasi gabungan pengusaha konstruksi Jepara memenangkan pasangan Mas Wiwit-Gus Hajar (Mawar) di De Anglo Food and Coffee, Minggu (13/10/2024). (Foto : Nizar)

Jepara, Jatengnees.id — Dalam upaya memperkuat program unggulan terkait infrastruktur, Calon Bupati Jepara nomor urut dua, Witiarso Utomo atau Mas Wiwit, bertemu dengan para pengusaha konstruksi lokal dalam acara deklarasi gabungan pengusaha konstruksi Jepara memenangkan pasangan Mas Wiwit-Gus Hajar (Mawar) di De Anglo Food and Coffee, Minggu (13/10/2024).

Pertemuan ini menjadi langkah konkret Mas Wiwit untuk mewujudkan komitmennya dalam menciptakan infrastruktur yang mulus, merata, dan berkelanjutan di seluruh wilayah Kabupaten Jepara.

Baca juga : Blusukan ke Sentra Kain Tenun Troso, Mas Wiwit Serap Aspirasi Pengrajin Lokal

Ketua gabungan pengusaha konstruksi Jepara, Masrikan menuturkan, bahwa gabungan pengusaha konstruksi Jepara menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Mawar.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Mawar karena dari paparan Mas Wiwit terkait visi misi nya selaras dengan tujuan kami, yakni memuluskan Jepara,” ujarnya disela-sela acara.

Sementara itu, Mas Wiwit menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang baik merupakan fondasi utama untuk meningkatkan perekonomian daerah, menciptakan lapangan kerja, serta memperkuat konektivitas antarwilayah.

“Infrastruktur yang merata akan mengurangi ketimpangan antarwilayah, dan akses yang lebih baik bagi masyarakat pedesaan maupun perkotaan akan memicu pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif,” ungkap Mas Wiwit.

Dalam pertemuan tersebut, Mas Wiwit menegaskan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan sektor swasta, khususnya pengusaha konstruksi, untuk memastikan proyek-proyek infrastruktur berjalan tepat waktu dan berkualitas.

Beberapa isu yang dibahas meliputi peningkatan akses jalan di daerah pelosok hingga  pembangunan fasilitas umum yang mendukung kemajuan sosial dan ekonomi.

“Kita komitmen memuluskan jalan Jepara baik di kota maupun pelosok desa,” tegas Mas Wiwit.

Para pengusaha konstruksi menyambut baik inisiatif Mas Wiwit. Mereka optimistis bahwa dengan visi misi kepemimpinan yang kuat, Kabupaten Jepara akan mengalami perubahan signifikan dalam hal infrastruktur.

Mereka juga menyampaikan komitmen mereka untuk mendukung program pembangunan yang dicanangkan oleh Mas Wiwit.

“Saya percaya dengan adanya sinergi ini, Jepara akan memiliki infrastruktur yang bisa dibanggakan dan bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Baca juga : Dorong Pelestarian Seni Ukir, Mas Wiwit : Kita Siapkan Beasiswa untuk Gen-Z

Dengan fokus pada pemerataan pembangunan infrastruktur di seluruh kecamatan, Mas Wiwit berharap masyarakat Jepara dapat merasakan manfaat nyata dari kepemimpinannya. (Nizar-03)

Exit mobile version