33 C
Semarang
, 22 October 2024
spot_img

Paslon Rober-Adhe Gelar Konsolidasi Gugus Tugas Tim Pemenangan

Karanganyar, Jatengnews.id – Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Rober Christanto-Adhe Eliana, membentuk gugus tugas pemenangan di masing-masing wilayah.

Gugus tugas ini dibentuk sebagai salah langkah strategis pemenangan pasangan yang didukung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, PKS dan Perindo ini.

Baca juga: Puluhan Advokat Dampingi Paslon Rober-Adhe

Kepada sejumlah wartawan, calon bupati Karanganyar Rober Christanto mengatakan, gugus tugas kader untuk menggerakkan warga datang ke TPS untuk memilih pasangan Robwr-Adhe.

 “Seluruh partai politik pengusung seluruhnya sudah selesai tuntas melakukan konsolidasi. Mulai PKS, Partai Gerindra yang didukung penuh gerakannya oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto, dan Perindo dengan kekuatan mengelola media, serta Gerakan topi kuning yang dimotori kader Golkar Aan Sophuanuddin, ataupun relawan tani merdeka,”jelasnya.

Menurut Rober, waktu tersisa sampai  27 November 2024,  adalah waktu merawat dan mengeratkan semua jejaring kader ini agar tetap solid dan menjalankan tugasnya.

Baca juga: Peta Politik Pilgub Jateng, Paslon 2 Potensi Menang Tipis, Tapi Masih Punya PR

 Dikatakannya, walaupn hanya didukung empat parpol di Karanganyar dari 19 parpol yang ada, baik yang memiliki kursi di DPRD maupun parpol kecil nonparlemen, namun pendukung pasangan berlian ini didukung 24 kursi parpol di DPRD Karanganyar. PDIP 15, PKS 5 kursi, dan Partai Gerindra 4 kursi. Belum ribuan relawan yang dimotori justru oleh kader Partai Golkar.

” Kita tetap solid. Kita akan rawat seluruh pendukung hingga menjelang masa pemilihan,”pungkasnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN