30 C
Semarang
, 18 October 2024
spot_img

Video Pemkot Semarang Simulasi Makan Siang Bergizi di SDN Gisikdrono

Berikut kami sajikan berita video Pemkot Semarang menggelar simulasi makan siang bergizi di SDN Gisikdrono Kecamatan Semarang Barat, Senin 7 Oktober 2024.

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video Pemkot Semarang menggelar simulasi makan siang bergizi di SDN Gisikdrono Kecamatan Semarang Barat, Senin 7 Oktober 2024.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita video Pemkot Semarang menggelar simulasi makan siang bergizi di SDN Gisikdrono klik gambar di atas.

Terlihat, kedatangan Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu didampingi Komandan Kodim 0733 Kota Semarang Letkol Kav. Indarto dan Ketua DPC PPJI (Pengadaan Jasa Boga Indonesia) Kota Semarang Yanti M Sakoer.

Tonton juga: Video Pj Sekda Kota Semarang Khadik Resmi Dilantik

Wali Kota Semarang, Heverita G Rahayu menyebutkan, bahwa dirinya telah menyusun makan bergizi untuk anak sekolah yang menjadi program unggulan dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Karena makan siang bergizi ini akan berkelanjutan dan pasti harus terpenuhi gizinya,” ucapnya alasan membuat panduan makan berdizi untuk anak, Senin (7/10/2024). Baca selengkapnya di JatengNews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN