30 C
Semarang
, 18 October 2024
spot_img

Grand Artos Hotel & Convention Magelang Hadirkan Kuliner Malabar Reborn

Grand Artos Hotel & Convention Magelang kembali mempersembahkan pengalaman kuliner yang mampu memanjakan para tamu.

Magelang, JatengNews.id — Grand Artos Hotel & Convention Magelang kembali mempersembahkan pengalaman kuliner yang mampu memanjakan para tamu.

Kuliner yang mampu memanjakan para tamu Grand Artos Hotel & Convention Magelang melalui event Malam Barbeque (Malabar) Reborn.

Malabar Reborn diadakan kembali untuk menemani hari Sabtu malam para tamu dengan menghadirkan pilihan makanan lezat yang disiapkan secara langsung oleh tim kitchen Grand Artos Hotel & Convention Magelang.

Baca juga: Grand Artos Hotel & Convention Magelang Sambut Tamu dengan Alunan Gamelan Jawa

Dengan pilihan menu yang beragam mulai dari grilled beef, grilled chicken, chicken sausage skewer, red snapper fish, pasta corner hingga chocolate fountain tersedia di Malabar Reborn.

Disajikan dengan konsep live cooking, para tamu bisa merasakan sensasi menyaksikan langsung proses pengolahan makanan sambil menikmati pemandangan malam kota Magelang yang memukau dari Limaran Sky Lounge, bar ternama di Magelang.

Promo Menarik

“Untuk memeriahkan event ini, Grand Artos Hotel & Convention Magelang menawarkan promo Beli 5 Gratis 1. Dengan harga hanya Rp150.000,- per orang, tamu dapat menikmati berbagai hidangan sepuasnya bersama keluarga atau kerabat terdekat. Promo ini tersedia setiap hari Sabtu malam mulai pukul 18:00 hingga 21:00 di Limaran Sky Lounge, lantai 9 Grand Artos Hotel & Convention Magelang,” ujar Hanif Arifianto, Food and Beverage Manager Grand Artos Hotel & Convention Magelang.

Selain kelezatan makanan, tamu juga dapat menikmati pemandangan kota Magelang di malam hari dari ketinggian ditambah dengan adanya live akustik yang mampu menambah kehangatan suasana.

Baca juga: YUK ke Grand Artos Hotel Magelang, Tawarkan Pengalaman Menginap Super Mewah Hingga Program Paket Wisata

“Suasana yang romantis dan nyaman membuat event ini menjadi semakin sempurna untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih, baik untuk keluarga, teman, maupun rekan kerja. Dengan latar belakang langit malam dan cahaya kota yang berkilauan, “Malabar Reborn” akan menjadi pengalaman kuliner yang tidak terlupakan,” kata Joya Exelcia, Marketing Communication Grand Artos Hotel & Convention Magelang.

Demikian informasi, Grand Artos Hotel & Convention Magelang kembali mempersembahkan pengalaman kuliner event Malam Barbeque Reborn. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN