Beranda Olahraga Liga Europa, Manchester United Bermain Imbang Vs FC Porto

Liga Europa, Manchester United Bermain Imbang Vs FC Porto

Pemain Manchester United selebrasi usai cetak gol di laga Liga Europa (Foto:x manchester utd)

Lisbon, Jatengnews.id – Manchester United hanya bermain imbang 3-3 lawan tuan rumah FC Porto pada laga kedua Liga Europa di Stadion do Dragao Jumat (4/10/2024) dini hari.

Manchester United unggul 1-0 pada menit ke-7. Pergerakan Marcus Rashford dari sisi kiri berbuah tendangan mendatar yang tidak bisa dimentahkan Diogo Costa.

Baca juga: Liga Champions, Liverpool Juventus Menang, Real Madrid Kalah

Setan Merah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-20. Rasmus Hojlund mencatatkan namanya di papan skor.

Tuan rumah bangkit dan memperkecil keadaan menjadi 1-2 pada menit ke-27. Bola liar yang berada di depan gawang Andre Onana disambar Pepe.

Skor menjadi sama kuat 2-2 usai Samu Omorodion mencetak gol pada menit ke-34. Sang striker menyelesaikan umpan dari sisi kanan dengan sundulan.

Porto balik memimpin pada menit ke-50. Berawal dari pergerakan Pepe pada sisi sayap, Samu menyambar umpan tarik yang dilepaskan untuk membawa Porto unggul 3-2.

Upaya Manchester United untuk bangkit mendapatkan batu sandungan usai Bruno Fernandes menerima kartu kuning kedua pada menit ke-81. Sang gelandang dianggap mengangkat kaki terlalu tinggi.

Baca juga: Liga Champions, Tim -tim Unggulan Menang atas Lawannya

Ketika nyaris kalah, Maguire muncul sebagai pahlawan Setan Merah. Sang bek mencetak gol lewat sundulan pada menit ke-90+1. Skor 3-3 bertahan hingga peluit panjang.

Hasil tersebut membuat Manchester United menempati urutan ke-21 klasemen sementara dengan dua poin. (02)

Exit mobile version