Beranda Headline Video 19 Gangster atau Kreak di Semarang Dibubarkan

Video 19 Gangster atau Kreak di Semarang Dibubarkan

Berikut kami sajikan berita video tentang 19 gangster atau kreak di Kota Semarang berhasil dibubarkan oleh Polrestabes Semarang.

Semarang, JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video tentang 19 gangster atau kreak di Kota Semarang berhasil dibubarkan oleh Polrestabes Semarang.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita video 19 gangster atau kreak di Kota Semarang dibubarkan oleh Polrestabes Semarang klik gambar di atas.

Para gangster tersebut, terlihat melepas baju mereka dan mengganti dengan baju yang bertuliskan ‘No kreak, miras, narkoba, tawuran, gengster  dan balap liar’.

Tonton juga: Video Penyelundupan Sabu 12 Kg di Semarang Digagalkan

Puluhan anggota gangster juga menyerahkan atribut mereka kepada Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Irwan Anwar dalam deklarasi pembubaran gengster di Polrestabes Semarang.

“Terkait dengan kenakalan remaja (gengster) itu, itu kami berharap peran keluarga, peran lingkungan, peran sekolah, peran secara keseluruhan untuk melakukan pembinaan secara keseluruhan,” jelasnya usai kegiatan deklarasi pembubaran gangster di kota semarang tersebut. Baca selengkapnya di JatengNews.id. (Kamal-01)

Exit mobile version