Beranda Daerah PLN Konsisten Dukung Pasokan Listrik Sektor Kawasan Industri Kendal

PLN Konsisten Dukung Pasokan Listrik Sektor Kawasan Industri Kendal

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang kembali berhasil mencatatkan pencapaian penting.

Kunjungan kerja pasokan listrik di sektor Kawasan Industri Kendal. (Foto: dok/PLN)

Semarang, JatengNews.id – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang kembali berhasil mencatatkan pencapaian penting.

PLN UP3 Semarang Kembali berhasil mencatatkan capaian penting suai terbukti dengan rampungnya proses pembangunan kelistrikan sekaligus penyalaan pasang baru/tambah daya di PT United Power dengan total daya 13.850.000 VA pada hari Senin, 30 September 2024.

Manager PLN UP3 Semarang Suparje Wardiyono mengatakan siap mendukung pemenuhan kebutuhan pasokan Listrik di sektor Kawasan Industri Kendal dengan menyediakan pasokan listrik yang handal dan berkualitas.

Baca juga: Srikandi PLN UP3 Semarang Berbagi Kebahagiaan dalam Kegiatan “SERASI”

Dalam upaya memenuhi kebutuhan energi listrik untuk PT United Power selaku pengelola kelistrikan Kawasan Industri Kendal.

“Kamin siap memberikan layanan kelistrikan yang efektif dan berkelanjutan. Dukungan PLN memungkinkan PT United Power untuk terus meningkatkan kualitas layanan di Kawasan Industri Kendal,” ujar Manager PLN UP3 Semarang Suparje melalui keterangan tertulis yang diterima Jatengnews.id, Rabu 2 Oktober 2024.

Lebih lanjut Suparje menambahkan, Kawasan Industri ini merupakan salah satu kawasan industri yang berkembang sangat pesat di Jawa Tengah dan membutuhkan daya besar untuk pengoperasiannya.

“Kami selalu siap memberikan pelayanan kelistrikan yang handal untuk mendukung sektor Industri, terutama di Kawasan Industri Kendal dan siap berkolaborasi, tumbuh dan berkembang bersama pelaku industri di wilayah Kawasan Industri Kendal,” ujar Suparje.

Pada kesempatan tersebut Johanes Freddy W Selaku pihak dari PT United Power menyampaikan rasa puas terhadap layanan PLN yang sangat cepat dalam memenuhi kebutuhan kelistrikannya.

“Semoga dengan adanya penyalaan perubahan daya ini dapat memberikan dampak positif terhadap para tenant di Kawasan Industri Kendal,” ungkap Freddy.

Ia berharap semoga listrik yang cukup dan andal ini bisa dimanfaatkan secara efektif untuk keperluan 106  tenant industri dan masyarakat sekitar.

Baca juga: Tarif Listrik Triwulan IV Tidak Naik, PLN Jaga Pelayanan Listrik Tetap Andal

Penyalaan ini dilakukan di PT United Power yang berlokasi  di Jl Arteri KM 19, Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah oleh kedua belah pihak, baik PLN dan pelanggan.

Sesuai dengan semangat transformasi PLN, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan energi listrik yang handal dan cukup bagi seluruh pelanggan, sehingga kepuasan pelanggan dapat tercapai dan kepercayaan pelanggan terhadap PLN pun dapat meningkat.

Demikian informasi, PT PLN UP3 Semarang kembali berhasil mencatatkan pencapaian penting. (01)

Exit mobile version