Beranda Headline Video Penyelundupan Sabu 12 Kg di Semarang Digagalkan

Video Penyelundupan Sabu 12 Kg di Semarang Digagalkan

Berikut kami sajikan berita video penyelundupan sabu 12 kg di Kota Semarang berhasil digagalkan oleh Bea Cukai dan Polda Jateng.

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video penyelundupan sabu 12 kg di Kota Semarang berhasil digagalkan oleh Bea Cukai dan Polda Jateng.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita video penyelundupan sabu 12 kg di Kota Semarang berhasil digagalkan oleh Bea Cukai dan Polda Jateng klik gambar di atas.

Polda Jateng bersama Kanwil Bea Cukai Jateng DIY gagalkan peredaran narkotika jenis sabu seberat 12 kg di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Tonton juga: Video Pandangan Pengamat Soal Peta Politik Pilgub Jateng 2024

Wakapolda Jateng, Brigjen Pol. Agus Suryo Nugroho menyatakan, bahwa timnya berhasil menggagalkan peredaran narkotika dari jaringan internasional.

“Pengiriman barang dari Malaysia ke Semarang, yang sebetulnya alamat yang dituju itu adalah Jakarta. Tetapi singgah di Semarang oleh teman-teman Bea Cukai dilakukan pemeriksaan, mencurigakan, langsung bekerja sama dengan teman-teman Derektorat  Narkoba untuk dilakukan pendalaman,” ungkapnya dalam gelar di Mapolda Jateng, Senin (30/9/2024). Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Kamal-01)

Exit mobile version