31 C
Semarang
, 23 October 2024
spot_img

Cagub Ahmad Luthfi Ingatkan Tak Menghina dan Menghujat Kontestan Lain

Karanganyar, Jatengnews.id – Sekitar 1.500 simpatisan dan  kader Partai Gerindra, menghadiri konsolidasi Dapil IV (Kecamatan Colomadu dan Gindangrejo)  pemenangan dalam Pilgub Jawa Tengah dan Pilkada Karanganyar, Minggu (29/9/2024) malam.

Konsolidasi yang dilaksanakan di Balai Desa Tohudan Kecamatan Colomadu tersebut, dihadiri calon gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan calon bupati Karanganyar, Adhe Eliana yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar.

Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Adhe Eliana mengatakan, menjelang pelaksanaan Pilgub Jawa Tengah dan Pilkada Karanganyar, seluruh kader dan simpatisan serta para relawan, siap memenangkan kontestasi politik untuk memilih calon gubernur dan kepala daerah yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

Baca juga: Ahmad Luthfi Bersama Rombongan Doakan Mendiang Istri di Makam Pracimaloyo Sukoharjo

“Partai kita solid. Kader Gerindra menjadi garda terdepan pemenangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin sebagai calon gubernur Jawa Tengah, serta memenangkan pasangan Rober-Adhe dalam Pilkada Karanganyar,”tegasnya.

Sementara itu, koordinator Dapil V Karanganyar, Wawan Pramono, menjelaskan, seluruh kader partai secara intensif terus sosialisasi kepada masyarakat, untuk mengkampanyekan pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi-Taj Yasin, serta pasangan calon bupati Karanganyar, Rober Christanto-Adhe Eliana.

Partai Gerindra Karanganyar menjanjikan akan menguasai seluruh untuk memberikan suara kemenangan pada Ahmad Luthfi dan Gus Yasin di Pilgub Jateng 2024. Serta pasangam calon bupati dan wakil bupati Karanganyar, Rober-Adhe di Pilkada Karanganyar.

Terpisah, Ahmad Luthfi menuturkan telah mendapatkan dukungan sepenuhnya  dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Maka akan berusaha  untuk menjalankan amanah itu di Jawa Tengah.

Dia ingin membawa Jawa Tengah maju dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045.

Menurutnya, antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota harus memiliki visi yang sama. Dukungan Presiden Terpilih Prabowo Subianto sudah terlihat saat Partai Gerindra menjadi salah satu penggerak koalisi.

Baca juga: Bakal Cagub Ahmad Luthfi Gagas Klaster Bakul Pasar Tradisional, Perkuat Daya Saing Online

Dalam konsolidasi itu, Ahmad Luthfi mengimbau kepada seluruh kader partai, simpatisan dan relawan, untuk berjuang dalam pemilihan gubernur mendatang dengan damai.

“Demokrasi itu adalah perbedaan. Kita ingin menang dalam kontestasi Pilkada tahun 2024 sesuai dengan kaidah demokrasi. Tidak perlu menghina, tidak perlu menghujat kontestan lain,”pungkasnya. (Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN