27 C
Semarang
, 27 September 2024
spot_img

Polresta Surakarta Siap Amankan Peparnas XVII Solo 2024

Solo, Jatengnews.id – Polresta Surakarta siap mengamankan Peparnas XVII Solo 2024 pada Oktober mendatang.

Polresta Surakarta menyiapkan sebanyak   780 personel gabungan Polresta Surakarta serta BKO dari Dalmas Polda Jateng ,Sat Brimob serta Sat Lantas jajaran, untuk pengamanan Peparnas XVII Solo 2024.

Baca juga: Pemprov Jateng Perkuat Panitia Peparnas XVII Solo 2024

Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Iwan Saktiadi Kamis (26/9/2024) mengatakan, kegiatan pengamanan akan dibagi menjadi tiga. Mulai dari pengamanan pembukaan, pelaksanaan dan penutupan.

Menurut Kapolresta, jumlah personel pengamanan setiap cabang olahraga sebanyak 240 personel sedangkan untuk personel pengamanan di hotel sebanyak 7 personel setiap hotelnya kecuali hotel yang digunakan untuk lokasi.

“Sedangkan target pengamanan kita adalah pejabat yang hadir, atlet, official, tenaga medis, panitia , perangkat pertandingan, Venue penyelenggaraan, penginapan para atlet maupun pelatih,”jelasnya.

Baca juga: Para Renang Jateng Targetkan14 Medali Emas di Peparnas XVII Solo 2024

Dikatakannya, skema pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan baik penyelenggaraan kompetisi beserta keselamatan VVIP, VIP, Official, Pemain, Wasit, Suporter dan masyarakat yang terlibat selama pelaksanaan Peparnas XVII Solo 2024.(Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN