27 C
Semarang
, 27 September 2024
spot_img

Nasmoco Luncurkan Program SIP, Mudahkan Konsumen Beli Mobil Toyota

Semarang, Jatengnews.id – Diler Toyota wilayah Jateng dan Yogyakarta, Nasmoco Group meluncurkan program SIP (Smart Installment Program) di sela acara ‘’Bazaar Nasmoco SeptemBERuntung’’ di Atrium Mal Ciputra Semarang 25-29 September 2024.

Presiden Director Nasmoco Group Benny Redjo Setyono menjelaskan SIP merupakan program terbaru Nasmoco yang memberikan kemudahan dan kelebihan kepada pelanggan setianya dalam hal kepemilikan mobil pertama atau untuk meng-upgrade kendaraan lama baik Toyota maupun non Toyota melalui TRADE IN (tukar tambah).

Adapun model kendaraan yang berlaku melalui TRADE IN adalah untuk model Veloz, Avanza, Rush, Raize dan Innova Reborn di cabang Nasmoco Semarang, yakni Pemuda, Majapahit, Kaligawe, Gombel, Siliwangi dan Nasmoco Karangjati dengan opsi masa tenor 3, 4, dan 5 tahun melalui pembiayaan dari TAFS dan ACC.

Baca juga: Jateng Fair 2024 Ajang Pesta Rakyat Jawa Tengah Terlengkap Mulai Liburan, Kuliner Hingga Pameran

“Sesuai tagline Nasmoco yaitu MUDAH LENGKAP NYAMAN, Nasmoco menghadirkan kemudahan dan beragam pilihan bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota sebagai mobil pertamanya atau tukar tambah dengan mobil yang dimilikinya, baik Toyota maupun Non-Toyota. SIP memiliki tiga kelebihan atau benefit yaitu lebih mudah beli dan ganti kendaraan, cicilan lebih murah 20 persen dari regular dan jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif,” jelas Benny Redjo Setyono.

Sementara itu Marketing Division Head Nasmoco Group, Herybertus Budi mengatakan program SIP ini menjadi pilihan konsumen ketika ingin membeli Toyota.

‘’Program SIP baru berlaku di lima cabang Nasmoco Area Semarang dan Nasmoco Karangjati mengikuti area coverage Toyota Trust (NAG) piloting di Area Semarang, secara possible to expand di kota Solo dan Jogja, diluar dari area tersebut untuk sementara tidak bisa memakai program SIP ini dan secara bertahap akan berlaku diseluruh cabang Nasmoco Jateng dan DIY,’’jelasnya.

Pihaknya menambahkan di area tersebut, pelanggan bisa membeli Toyota Avanza dengan harga Rp 288 juta dan bisa melakukan pembelian dengan DP Rp 60 jutaan yang belum dikurangi diskon dengan angsuran sebesar Rp 4,5 juta per bulan selama 5 tahun.

“Pelanggan mendapatkan benefit berupa perlindungan asuransi allrisk sepanjang tenor selama 5 tahun,”katanya.

Selain itu pelanggan juga mendapatkan Jaminan Harga Jual (JHJ) kembali senilai Rp 173 jutaan yang ditentukan pada saat awal pembelian mobil dengan pelunasan DP yang kedua senilai Rp 119 jutaan yang dibayarkan di akhir periode tenor (balloon).

“Jaminan Harga Jual atau JHJ merupakan jaminan yang diberikan oleh Toyota Trust (NAG) terkait pembelian kembali/buy back pada periode tertentu dengan harga mengikat yang disepakati di awal kontrak saat serah terima kendaraan baru,” paparnya.

Selain meluncurkan program SIP dalam event tersebut, Nasmoco juga memperkenalkan All New Agya GR Aero Package. Tambahan aksesoris GR Sport dari Toyota Customization Option (TCO) menjadikan All New Agya sebagai city car dengan tampilan yang lebih upgrade namun tetap aman budget.

Baca juga: Pameran Otomotif Sauto Expo 2024 Kembali Digelar

Penyegaran tersebut berupa tampilan yang lebih sporty lengkap dengan set aero package bernuansa GR Sport, yang meliputi Front Aero Package, Side Skirt, Rear Aero Package, Premium Horn, Black Painting Grill, Black Painting Velg dan Replace Logo/Emblem Toyota yang disediakan langsung oleh Nasmoco.

All New Agya Aero Package tersedia untuk dua varian Agya G M/T dan Agya G A/T.  Pelanggan cukup menambah Rp 6 juta untuk mendapatkan set aero package. Agya G M/T GR Aero Package dibanderol mulai 188 jutaan dan Agya G A/T GR Aero Package mulai Rp 204 jutaan yang bisa dipesan disemua cabang Nasmoco.

All New Agya diluncurkan Maret 2023 sebagai bentuk komitmen Toyota menghadirkan Mobility for All bermodalkan platform baru, harga bersaing, peningkatan performa dan efisiensi engine, handling dan comfort yang lebih baik, serta dilengkapi dengan teknologi terkini Toyota, tentunya dengan value for money untuk sebuah exciting city car.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN