Beranda Pariwisata Kuliner ARTOTEL Gajahmada Semarang Bawa Kembali Sejarah dan Tradisi Teh

ARTOTEL Gajahmada Semarang Bawa Kembali Sejarah dan Tradisi Teh

ARTOTEL Gajahmada Semarang sajikan beberapa menu teh. (Foto: dok/hotel)

Semarang, JatengNews.id – ARTOTEL Gajahmada Semarang membawa Kembali sejarah panjang dan tradisi teh di lingkungan masyarakat.

Sebelumnya, tradisi minum teh di Indonesia telah menjadi bagian penting dari budaya sejak masa kolonial Belanda.

Teh pertama kali diperkenalkan di Nusantara oleh bangsa Belanda pada awal abad ke-17 dan sejak saat itu, menjadi salah satu minuman paling populer di kalangan masyarakat.

Tradisi ini terus berkembang dan semakin beragam, tidak hanya sebagai minuman harian tetapi juga menjadi simbol keakraban, relaksasi, dan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman.

Baca juga: ARTOTEL Gajahmada Semarang Hadirkan Beragam Promo Menarik di September

Mempertahankan tradisi yang penuh kenangan ini, ARTOTEL Gajahmada – Semarang mempersembahkan pengalaman Tea Time yang elegan dan menyegarkan, khusus untuk para pecinta teh.

“Dengan nuansa modern dan nyaman, para tamu diundang untuk menikmati berbagai pilihan teh premium yang disajikan di Fat Elephant Resto, sebuah tempat bersantai yang ideal untuk menghabiskan sore hari,” ujar Food and Beverage Manager ARTOTEL Gajahmada – Semarang Miza Adhi Prasty melalui keterangan tertulis yang diterima JatengNews.id, Kamis (26/9/2024).

Menurutnya, pengalaman Tea Time di ARTOTEL Gajahmada – Semarang menawarkan beragam pilihan teh dengan aroma dan rasa yang memikat, di antaranya Oriental Green, Jasmine Green, English Breakfast, Royal Earl Grey, Tropical Mango, Chamomile, dan Mint Breeze.

Setiap jenis teh memiliki karakteristik tersendiri yang mampu membawa sensasi rileks, menjadikan momen bersantai semakin istimewa.

Baca juga: ARTOTEL Gajahmada Semarang Sukses Gelar Yoga Bertajuk Suara Gempita Nusantara: Sunset Flow

Tidak hanya menawarkan pilihan teh yang beragam, pengalaman ini juga dilengkapi dengan suasana sore yang menenangkan di tengah hiruk pikuk kota Semarang.

Disajikan setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 21.00, Tea Time di Fat Elephant Resto hanya dibanderol dengan harga Rp 85.000 Nett per orang. Harga ini sudah termasuk berbagai pilihan teh yang dapat dinikmati sepuasnya dalam suasana yang cozy dan elegan.

Food and Beverage Manager ARTOTEL Gajahmada – Semarang (Miza Adhi Prastyo),  berharap pengalaman ini tidak hanya menawarkan kenikmatan teh, tetapi juga menghadirkan momen yang sempurna untuk bersantai bersama orang-orang terdekat.

Dengan suasana santai dan layanan yang ramah, Tea Time di ARTOTEL Gajahmada – Semarang adalah pilihan tepat untuk membawa kembali tradisi teh di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp di +62 822-4521-5777 atau kunjungi akun Instagram kami di @artotelgajahmadasemarang. (01)

Exit mobile version