Beranda Politik Pensiunan Pejabat Karanganyar Dukung Paslon Rober – Adhe

Pensiunan Pejabat Karanganyar Dukung Paslon Rober – Adhe

Mantan bupati Karanganyar, Rina Iriani, serta mantan pejabat mendukung Paslon bupati dan wakil bupati, Rober Christanto-Ade Eliana. (Foto: Relawan Gapura)

Karanganyar, Jatengnews.id – Kekuatan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Rober Christanto-Adhe Eliana semakin bertambah.

Paslon bupati dan wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, PKS dan Perindo ini, mendapat dukungan dari para pensiunan pejabat dan ASN Pemkab Karanganyar, yang tergabung dalam Relawan Gabungan Purna Bakti (Gapura).

Baca juga: Ini Janji Dua Paslon Cabup Karanganyar di Pilkada Karanganyar

Relawan Gapura ini,  siap untuk memenangkan Paslon angan Calon nomor Urut 2, Rober Christanto-Adhe Eliana pada Pilkada  Karanganyar yang akan berlangsung pada tanggal 27 November  2024. 

 Koordinator Gapura, Sri Desto Untung Raharjo, usai deklarasi kepada wartawan, Rabu (25/9/2029) menyampaikan, relawan ini terdiri dari purna tugas baik itu dari pensiunan pejabat Pemkab,  TNI dan Polri. Pihaknya sepakat memberikan nama barisan tersebut sebagai relawan.

Sejumlah mantan pejabati ini, tergabung dalam Relawan Gapura ini. Antara lain, mantan Bupati Karanganyar, Rina Iriani, mantan kepala Inspektorat Utamo Sidi, mantan Kepala Disdukcapil,  Sucahyo serta sejumlah pejabat lain.

“Kami mendukung dan siap memenangkan pasangan Rober-Adhe dalam Pilkada mendatang. Paslon ini berpengalaman di ekskutif dan legislatif,”ujarnya.

Dikatakannya, para relawan akan menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk Paslon Rober-Adhe.

 “Setelah deklarasi relawan ini, kami akan melakukam koordinasi dengan tim pemenangan dalam rangka pemenangan pasangan Rober-Adhe yang diusung oleh Parpol PDIP, Gerindra, PKS dan Perindo,”tegasnya.

Baca juga: Dua Kader Partai Golkar Dukung Paslon Rober-Adhe

Dukungan dari para relawan Gapura ini, mendapat apresiasi dari Paslon Rober-Adhe.

“Alhamdulillah kami mendapat dukungan dari para mantan bu Rina dan mantan pejabat Karanganyar. Mereka memiliki pengalamam yang luar biasa selama menjadi  pejabat di Karanganyar,”pungkasnya.(Iwan-02).

Exit mobile version