Beranda Daerah GPK Jepara Gelar Long March Spektakuler, Nyatakan Dukungan untuk Paslon Wiwit-Hajar

GPK Jepara Gelar Long March Spektakuler, Nyatakan Dukungan untuk Paslon Wiwit-Hajar

aksi spektakuler dari Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Jepara, Senin (23/9/2024), (Foto : Nizar)

Jepara, Jatengnews.id – Suasana Pilkada Jepara semakin meriah dengan aksi spektakuler dari Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jepara, Senin (23/9/2024), karena menggelar long march dari perbatasan Jepara-Kudus sampai Posko Pemenangan Mawar.

Sekitar 20 anggota GPK Jepara berpartisipasi long march dari Kecamatan Mayong menuju Posko Pemenangan Mawar di Jalan KH Wahid Hasyim No.147 Potroyudan.

Baca juga : Mas Wiwit – Gus Hajar Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Jepara, Lambang Kerjasama dan Keseimbangan

Diketahui, aksi ini merupakan deklarasi sekaligus dukungan penuh untuk pasangan calon Wiwit-Hajar (Mawar), untuk memenangkan Pilkada 2024.

Aksi yang dimulai pukul 05.00 WIB ini menarik perhatian masyarakat sekitar, dengan peserta long march menunjukkan semangat dan solidaritas dalam mendukung Paslon Mawar.

Mereka berjalan dengan membawa spanduk dan meneriakkan yel-yel dukungan, menciptakan suasana yang penuh energi.

Pelaksana Tugas (Plt) GPK Jawa Tengah, Haizul Maarif (Gus Haiz) turut hadir dalam aksi ini dan memberikan motivasi serta semangat pada kader yang juga berpartisipasi.

“Ini adalah hari yang penting bagi GPK Jepara. Dengan long march ini, kami tidak hanya menunjukkan dukungan, tetapi juga komitmen untuk memastikan kemenangan Mas Wiwit-Hajar di Pilkada Jepara,” papar Gus Haiz dengan penuh semangat.

Gus Haiz menekankan bahwa dukungan penuh dari seluruh GPK di Jawa Tengah, terutama di Jepara, sangat krusial.

“Sebagai bagian dari PPP, kami harus siap mendukung keputusan partai dan memastikan Paslon Wiwit-Hajar menang dengan gemilang,” tambahnya.

Kemudian, Miftahuddin, yang mewakili GPK Jepara, menyatakan kesiapan mereka untuk berjuang hingga titik akhir.

“Kami adalah tulang punggung PPP. Dukungan ini bukan sekadar formalitas, tetapi tekad kami untuk memenangkan Mawar di Pilkada ini,” tegas Miftahuddin.

Sementara itu, Calon Bupati Jepara nomor urut dua, Witiarso Utomo (Mas Wiwit), menyampaikan apresiasinya atas deklarasi dan dukungan GPK kepada Tim Mawar.

“Dukungan dari GPK Jepara ini sangat luar biasa. Terima kasih atas semangat dan dedikasinya. Bersama, kita akan meraih kemenangan,” katanya.

Baca juga : PPP Siap Menangkan Witiarso Utomo-Ibnu Hajar Jadi Bupati Jepara

Aksi ini tidak hanya menjadi simbol dukungan, tetapi juga membakar semangat para pendukung lainnya untuk bersatu dan bergerak bersama demi kemenangan di Pilkada Jepara. (Nizar – 03)

Exit mobile version