27 C
Semarang
, 27 September 2024
spot_img

Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Menu Baru Barbecue

Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan sebuah gebrakan baru yang memadukan antara dinner bbq dengan peragaan busana serta keindahan gemerlap malam kota Semarang.

Semarang, JatengNews.id – Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan sebuah gebrakan baru yang memadukan antara dinner bbq dengan peragaan busana serta keindahan gemerlap malam kota Semarang.

Menu yang tergolong baru dari Aston Inn Pandanaran Semarang ini disajikan berlokasi di rooftop dengan Barbecue Fashion & Dinner.

Bagi pecinta Barbecue , Aston Inn Pandanaran Semarang hadirkan all you can eat barbecue pada tanggal 4 oktober 2024 di Altitude Sky Lounge dengan menyajikan beragam macam menu mulai dari hidangan pembuka seperti tropical green salad, chicken manggo salsa, greek salad dengan 10 pilihan dressing.

Baca juga: Aston Inn Pandanaran Semarang Berikan Tumpeng di Malam Tirakatan HUT Kemerdekaan

Dilanjutkan dengan Soup dan yang tersaji adalah Tom Yam dan Wild Mushroom souop dried inoki, untuk hidangan utamanya menghidangkan rice pillaf, baked potato cheese, grilled vegetables, crispy squid with spicy thai sauce serta chicken tikka masala.

“Kami juga menghidangkan menu  live cooking dengan pasta station, beef burger, doner kebab & turkish chicken shish kebab. Sedangkan untuk Barbecue grill dapat menikmati sosis, bratwurst, udang, ikan, chicken fillet, skewer dan sate serta kofta,” ujar Ibnoe Ichwan Chambali General Manager melalui keterangan tertulisnya kepada JatengNews.id, Sabtu (21/9/2024).

Tidak ketinggalan juga anda dapat menikmati Teppanyaki grill dengan chicken cajun dan mongolian beef. Terakhir tentu saja hidangan penutup menyajikan tropical fresh fruit, assorted pastry, waffle pancake dan ice cream, caramilized banana, fruit cocktail dan assorted pudding.

Tidak hanya itu saja, Aston Inn Pandanaran Semarang dalam event ini bekerja sama dengan busana muslim Al Fath dan Margaria akan menghadirkan pentas peragaan busana. Di Barbecue Fashion & Dinner ini para tamu tidak hanya dapat menikmati kelezatan hidangan yang disajikan, tapi dapat menikmati pertunjukan busana muslim dari Al Fath dan busana batik dari Margaria.

Baca juga: Aston Inn Pandanaran Semarang Kunjungan ke Kapal Perang TNI AL KAL Pulau Menjangan

Selain itu para tamu tentu saja akan di hibur oleh alunan musik akustik dan bagi yang beruntung dapat memenangkan hadiah doorprize yang telah siapkan. 

“Kami  tidak akan berhenti untuk terus berinovasi, berkreasi serta membuat gebrakan baru dengan membuat acara BBQ Fashion & Dinner. Acara ini memadukan anatar dinner bbq dengan pertunjukan peragaan busana khususnya busana muslim dan batik. Selain itu para tamu akan di suguhkan alunan musik akustik serta berkesempatan mendapatkan lucky draw yang telah kami siapkan,”  tutup Ibnoe Ichwan. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN