Beranda Headline Video Tangisan Ibu Kandung Mahasiswa PPDS Undip Korban Perundungan

Video Tangisan Ibu Kandung Mahasiswa PPDS Undip Korban Perundungan

Berikut kami sajikan berita video tangisan ibu kandung mahasiswa PPDS Undip yang menjadi korban perundungan dan akhirnya meninggal dunia.

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video tangisan ibu kandung mahasiswa PPDS Undip yang menjadi korban perundungan dan akhirnya meninggal dunia.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita video tangisan ibu kandung mahasiswa PPDS Undip yang menjadi korban perundungan klik gambar di atas.

Tangisan tersebut mulai terlihat ketika nama Aulia disebut oleh salah seorang wartawan, dalam konferensi pers kasus dugaan perundungan yang dialami oleh Aulia di Hotel PO Kota Semarang, Rabu (18/9/2024).

Tonton juga: Video Penjelasan Psikolog Soal Tren Marriage is Scary

Sebelumnya, Aulia telah ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya yang berada di Lempongsari, Kota Semarang. Kabar mengagetkan ini, cukup memukul ibu korban bahkan setelah meninggalnya sang anak tersebut, disusul suaminya juga meninggal karena kaget  mendengar kabar anaknya meninggal dengan dugaan bunuh diri.

Saat ditanya seperti apa kondisi yabg dialami korban selama menjalani PPDS, dirinya langsung meneteskan air mata.

“Saya sebenarnya mau menceritakan, tapi saya nggak sanggup,” ucapnya dengan sesenggukan dihadapan Jatengnews.id dan awak media lainnya di Hotel PO Kota Semarang, Rabu (18/9/2024). Baca selengkapnya di JatengNews.id. (Kamal-01)

Exit mobile version