Beranda Politik Ahmad Luthfi Bersama Rombongan Doakan Mendiang Istri di Makam Pracimaloyo Sukoharjo

Ahmad Luthfi Bersama Rombongan Doakan Mendiang Istri di Makam Pracimaloyo Sukoharjo

Kamis sore atau menjelang Jumat malam menjadi hari yang mustajab untuk mendokan orang yang sudah meninggal. Momen ini diambil Ahmad Lutfi melakukan ziarah mendiang istri.

Ahmad Lutfi bersama rombongan mendokan mendiang istri di Makam Pracimaloyo, Makam Haji di Kabupaten Sukoharjo, Kamis (19/9/2024). (Foto: dok/panitia)

Sukoharjo, JatengNews.id – Kamis sore atau menjelang Jumat malam menjadi hari yang mustajab untuk mendokan orang yang sudah meninggal. Momen ini diambil Ahmad Lutfi melakukan ziarah mendiang istri.

Ahmad Lutfi yang juga Calon Gubernur Jateng 2024 bersama rombongan menyempatkan diri mendokan mendiang istri di Makam Pracimaloyo, Makam Haji di Kabupaten Sukoharjo, Kamis (19/9/2024).

Mengenakan pakaian warna hitam serta berpeci, Ahmad Luthfi masuk ke komplek pemakaman yang ada wilayah perbatasan Solo-Sukoharjo tersebut. Dirinya langsung dipersilakan oleh seorang ustadz yang lebih dahulu tiba.

Baca juga: Bakal Cagub Ahmad Luthfi Gagas Klaster Bakul Pasar Tradisional, Perkuat Daya Saing Online

“Semoga Allah mengampuni dosa, diterima amalnya, diluaskan kuburnya, diterangi kuburnya,” doa yang dipanjatkan dan diamini segenap yang hadir.

Usai rangkaian doa selesai, Ahmad Luthfi melakukan tabur bunga di atas pusara mendiang istri yang meninggal pada 17 November 2019 silam. Hal itu diikuti segenap orang yang hadir secara bergantian.

Ahmad Luthfi mengatakan ziarah kubur rutin ia lakukan. Doa senantiasa dipanjatkan agar istri yang ia sayangi husnul khotimah. Semua amal-amal baiknya diterima oleh Allah. Selanjutnya diberikan balasan terbaik di surga.

Baca juga: Cagub Ahmad Luthfi Wacanakan UMKM Desa Penopang Ekonomi Jawa Tengah

“Mendoakan istri yang sudah mendahului. Semoga husnul khotimah. Serta pamit secara batiniyah jika akan mencalonkan diri sebagai Gubernur,” tuturnya.

Saat sang istri Nurina Mulkiwaty meninggal dunia 5 tahun lalu, Ahmad Luthfi masih menjabat sebagai Wakapolda Jateng. Pasangan tersebut dikaruniai dua anak, putri dan putra yang saat ini menjadi penyemangat dalam hidup.

Demikian informasi, Ahmad Lutfi bersama rombongan mendokan mendiang istri di Makam Pracimaloyo Kabupaten Sukoharjo. (01)

Exit mobile version