29 C
Semarang
, 18 September 2024
spot_img

Maulid Nabi, Mas Wiwit-Gus Hajar: Rasulullah Teladan Kepemimpinan Kita

Jepara, Jatengnews.id – Umat Islam di seluruh dunia sedang merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, acara ini tidak hanya menjadi momen spiritual, tetapi juga sebagai pengingat akan ajaran dan teladan akhlak mulia yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, calon bupati dan wakil bupati Jepara, Witiarso Utomo-Ibnu Hajar, menyampaikan ucapan penuh makna dan harapan kepada seluruh masyarakat Jepara.

Baca juga : Pilkada Jepara, Golkar Siap Menangkan Witiarso Utomo-Ibnu Hajar di Semua Dapil

Momen ini dijadikan sebagai refleksi penting bagi umat muslim dalam meneladani nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Witiarso Utomo atau Mas Wiwit menuturkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekadar mengenang kelahiran beliau, tetapi juga kesempatan bagi umat muslim untuk merenungkan ajaran-ajaran yang penuh dengan kasih sayang, keadilan, dan persatuan.

“Sebagai pemimpin, nilai-nilai yang diajarkan Rasulullah SAW tentu patut kita contoh sebagai pedoman dalam menjalani hidup,” jelasnya, Senin (16/09/2024).

Sementara itu, Gus Hajar menambahkan, ia berharap peringatan Maulid Nabi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi di antara kita semua.

Semangat kebersamaan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW harus terus kita pelihara demi terwujudnya masyarakat yang rukun dan harmonis.

“Kami bertekad untuk selalu melayani dengan tulus dan adil, seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah,” paparnya.

Dalam suasana yang penuh berkah ini, pasangan calon bupati dan wakil bupati Jepara juga mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momen Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai ajang memperkuat keimanan dan kepedulian sosial.

Baca juga : PAN Konsolidasikan Kekuatan untuk Menangkan Witiarso Utomo-Ibnu Hajar di Pilkada Jepara

Mereka berpesan agar warga Jepara senantiasa menjaga persatuan dan mengedepankan sikap saling menghormati, sebagai wujud nyata implementasi dari ajaran Rasulullah. (Nizar-03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN