23 C
Semarang
, 18 September 2024
spot_img

Cawabup Jepara Gus Hajar Takziah ke Rumah Pelajar Tertimpa Pohon di Balong

Jepara, Jatengnews.id – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Jepara Ibnu Hajar atau Gus Hajar berkunjung ke rumah duka seorang pelajar yang menjadi korban tertimpa pohon jengkol di Desa Balong, Kecamatan Kembang, Sabtu (14/09/2024).

Kehadiran nya sebagai bentuk empati dan rasa duka mendalam terhadap keluarga yang ditinggal anak tercintanya dalam musibah tersebut.

Baca juga : Penuhi Undangan Pengajian Masyarakat Rajekwesi, Cabup Mas Wiwit Didoakan Jadi Bupati Jepara

Pelajar tersebut, Risam Pamungkas (15), mengalami kecelakaan saat sedang berjalan di sekitar area Hutan Ngeplas, Desa Kancilan, Kecamatan Kembang. Sebuah pohon jengkol yang sudah mengering tiba-tiba tumbang menimpa korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit namun tak tertolong.

Dalam takziah itu, Gus Hajar menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada keluarga korban. Ia mengajak warga setempat untuk saling membantu keluarga yang sedang berduka serta memperingatkan pentingnya memperhatikan keselamatan, terutama di daerah yang rawan pohon tumbang.

“Kehilangan ini adalah musibah besar, dan saya sangat berduka cita atas kejadian ini. Semoga keluarga diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Baca juga : Partai Non-Parlemen Siap All Out Menangkan Mas Wiwit-Gus Hajar di Pilkada Jepara

Kehadiran Gus Hajar di rumah duka juga diiringi dengan bantuan sosial bagi keluarga korban sebagai bentuk kepedulian. Warga setempat memberikan apresiasi atas perhatian dan kehadiran beliau yang ikut merasakan kesedihan bersama keluarga korban. (Nizar-03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN