29 C
Semarang
, 18 September 2024
spot_img

PLN Berikan Promo Belanja Nyaman Listrik Aman di Hari Pelanggan Nasional 2024

PT PLN (Persero) kembali memberikan lagi promo menarik dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2024.

Semarang, JatengNews.id – PT PLN (Persero) kembali memberikan lagi promo menarik dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2024.

PLN beri promo menarik di Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan potongan biaya penyambungan tambah daya melalui voucher dengan terlebih dahulu melakukan transaksi di marketplace PLN Mobile.

Promo Tambah Daya berlaku bagi pelanggan tegangan rendah 1 Fasa daya awal 450 VA s.d 5.500 VA dan 3 Fasa daya awal 6.600 VA sd 13.200 VA seluruh kode golongan dan tarif, dengan pilihan tambah daya akhir 900 VA – 7.700 VA untuk pelanggan 1 fasa dan 10.600VA – 16.500VA untuk pelanggan 3 fasa.

Baca juga: Maknai Hari Pelanggan, PLN Komitmen Jaga Keandalan Listrik Bagi Mitra Industri

Setelah pelanggan melakukan transaksi berlogo “Special Deals” , pelanggan mendapatkan e-voucer keringanan Biaya Penyambungan (BP) hingga Rp 2.000.000,- dengan minimal pembayaran BP Tambah Daya sebesar Rp 200.000,- Setiap ID Pelanggan berhak menggunakan 1 (satu) e-voucher tambah daya, mekanisme pengajuan dimulai dengan Proses pemesanan produk anda, Pilih Metode Pembayaran, Tunggu konfirmasi Seller (Aplikasi Seller Accept) dan pesanan diproses, dan pembeli mendapatkan voucher Diskon Tambah Daya “Belanja Nyaman, Listrik Aman”.

Produk Belanja Nyaman, Listrik Aman merupakan layanan berupa pemberian keringanan Biaya Penyambungan untuk Tambah Daya yang berlaku sampai dengan 30 September 2024.

Baca juga: Sapa Langsung Pelanggan di Unit Layanan, General Manager PLN UID Jateng & DIY Sampaikan Kemudahan Layanan PLN Mobile

“Promo ini mudah didapatkan pelanggan hanya dengan melakukan transaksi belanja produk elektronik dari Official Store pada marketplace PLN Mobile berlogo “Spesial Deals” maka pelanggan akan mendapatkan tambahan benefit e- voucher untuk dua kemudahan yakni promo tambah daya dan kupon undian Gelegar Maksi,” ungkap Manager PLN UP3 Semarang, Suparje Wardiyono melalui keterangan tertulis yang diterima Jatengnews.id, Jumat (13/9/2024).

Suparje juga mengungkapkan harapannya untuk masyarakat dapat memanfaatkan momen program ini, karena banyak keuntungan dan kemudahan yang akan di dapatkan oleh masyarakat pada program ini. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN