33 C
Semarang
, 18 September 2024
spot_img

Penuhi Undangan Pengajian Masyarakat Rajekwesi, Cabup Mas Wiwit Didoakan Jadi Bupati Jepara

Jepara, Jatengnews.id – Calon Bupati (Cabup) Jepara, Witiarso Utomo, kembali menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat saat menghadiri undangan Rajekwesi bersholawat dalam rangka peringatan 1000 hari wafatnya Bapak Wagisan bersama Habib Muhsin bin Abdul Qadir Al aydrus, Kamis (12/09/2024) malam.

Kurang lebih seribu orang hadir dalam acara yang digelar selepas ibadah Salat Isya. Mereka duduk di halaman beralaskan spanduk, tikar, dan sejenisnya. Tidak sedikit yang membawa beragam ukuran bendera bergambarkan para tokoh selawat, termasuk pengisi acara, Habib Muhsin bin Abdul Qadir Al aydrus.

Baca juga : Pilkada Jepara, Golkar Siap Menangkan Witiarso Utomo-Ibnu Hajar di Semua Dapil

Dalam acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, Mas Wiwit disambut hangat oleh masyarakat setempat yang antusias menyampaikan aspirasi dan harapan mereka untuk masa depan Jepara.

Beberapa tokoh masyarakat, ulama, dan ibu-ibu setempat bahkan mendoakan agar Mas Wiwit diberikan kemudahan dan kekuatan dalam perjuangannya menjadi Cabup Jepara.

“Semoga diberikan kekuatan nanti kalo memimpin Jepara, kita doakan yang terbaik untuk Mas Wiwit,” ujar salah satu jamaah pengajian, Astuti.

Mereka berharap, di bawah kepemimpinan Mas Wiwit-Gus Hajar nanti, Jepara bisa mengalami perubahan signifikan ke arah yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Mas Wiwit mengungkapkan rasa syukurnya bisa bertemu langsung dengan warga Rajekwesi.

Baca juga : Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara Witiarso Utomo-Ibnu Hajar Jalani Tes Kesehatan di RSUP Kariadi

“Pertemuan malam ini dengan masyarakat Rajekwesi begitu berarti bagi saya. Saya merasa sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan harapan yang begitu tulus. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan. Bersama, kita akan membangun masa depan Jepara yang lebih mulus.” tandasnya. (Nizar-03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN