23 C
Semarang
, 18 September 2024
spot_img

Maknai Hari Pelanggan, PLN Komitmen Jaga Keandalan Listrik Bagi Mitra Industri

Sambut Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap 4 September, Manajemen PLN UID Jateng & DIY secara langsung menyapa para pelanggannya.

Semarang, JatengNews.id – Sambut Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap 4 September, Manajemen PLN UID Jateng & DIY secara langsung menyapa para pelanggannya.

PLN UID Jateng dan DIY sapa para pelanggan dengan mengusung Tema “Senyum Pelanggan, Energi Kami” PLN datang mengunjungi Mitra Industri yang telah lama menggunakan PLN.

Bersama dengan Jajaran Manajemen PLN, General Manager PLN UID Jateng & DIY, Mochamad Soffin Hadi mengunjungi PT Asia Pacific Fiber yang berlokasi di Jl. Raya Kaliwungu, Km. 19, Kendal, Gedangan, Sumberejo, Kec. Kaliwungu, Kota Semarang, Kamis (12/9/2024).

Baca juga: Sapa Langsung Pelanggan di Unit Layanan, General Manager PLN UID Jateng & DIY Sampaikan Kemudahan Layanan PLN Mobile

Dalam kunjungannya Soffin menyatakan bahwa kunjungan ini selain untuk menyapa Mitra Industri PLN juga untuk meningkatkan Sinergi. Ia menjamin Layanan Prima akan diberikan untuk Mitra Industri karena melalui Industri tercipta Multiplier efek terhadap pertumbuhan Industri di Jawa Tengah.

Soffin menyampaikan, dengan semangat tangguh dan tumbuh bersama pelanggan. Kunjungan ini merupakan Komitmen PLN untuk mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN selama ini. Sehingga kedepannya dapat menjadi dasar bagi PLN untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal lagi.

Direksi PT Asia Pacific Fiber, tbk, Seeniappa Jegatheesan memberikan respon positif terhadap kunjungan PLN ini.

Ia mengungkapkan selama ini dukungan yang diberikan PLN sudah sangat baik. Seeniappa Jegatheesan mengatakan bahwa dirinya berasal dari India dan ketika melihat pelayanan di berbagai negara dan PLN jadi yang terbaik yang dapat menangani berbagai kendala.

Baca juga: Senyum Bahagia Lestari, Peserta Fun Run with PLN Mobile Jelang Hari Pelanggan Nasional

“Respon yang diberikan PLN sangat positif dan sangat baik, mereka mengkomunikasikan dan menyelesaikan masalahnya, dan itu yang sangat baik,” ucapnya.

PLN akan terus berinovasi dalam menyiapkan ekosistem kelistrikan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional PLN tahun ini, “Senyum Pelanggan, Energi Kami”. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN