23 C
Semarang
, 18 September 2024
spot_img

Visi Misi Tim Pemenangan Yoyok-Joss Yakni Hasta Karya, Begini Maknanya!

Semarang, JatengNews.id – Calon Wakil Wali Kota Semarang, Joko Santoso atau Joss membocorkan visi dan misi tim pemenangan pasangan Yoyok-Joss di Pilwakot Semarang.

Joko sapaan karabnya mengatakan, visi dan misi yang telah disusun bersama dengan tim kualisi partai diberi nama Hasta Karya.

“Bocoran saja dulu, Hasta Karya itu artinya delapan karya. Jadi nanti akan ada delapan fokus program. Detailnya seperti apa, kami sampaikan nanti,” jelas Joko saat berdiskusi dengan wartawan di salah satu rumah makan di Jalan Gajahmada, Kota Semarang, Selasa (10/9/2024) malam.

Baca juga: Tancap Gas, Relawan Pemenangan Yoyok-Joss Terbentuk di Beberapa Kecamatan

Joko Santoso menegaskan, bahwa program kerja yang akan diusung tim Yoyok-Jos beserta Koalisi Semarang Maju dan Bermartabat, akan diselaraskan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Semarang dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Provinsi (RPJMP) Jawa Tengah. Hal itu karena program harus linier dengan rencana pembangunan yang sudah ada.

Di sisi lain, Joko menjelaskan bahwa tim pemenangan juga sedang menyiapkan strategi pemenangan. Termasuk membentuk posko-posko yang ada di kecamatan.

“Rencananya kami akan ada 18 posko pemenangan, termasuk posko terpusat. Semua masih dipersiapkan oleh tim, dengan melibatkan seluruh partai koalisi,” kata Joko.

Baca juga: Lebih Mengenal Yoyok Sukawi, Calon Wali Kota Semarang yang ‘Bukan Hanya CEO PSIS’

Sebelumnya, tim pemenangan Yoyok-Joss saat ini sedang menggembleng visi-misi pemenangan jelang Pilwakot Semarang 2024.

Penyusunan visi dan misi ini yang dipimpin ketua tim pemenangan, Wahyoe “Liluk” Winarto, melibatkan seluruh partai politik pengusung dan pendukung, serta pakar, akademisi, tokoh masyarakat, dan unsur-unsur lainnya. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN