24 C
Semarang
, 19 September 2024
spot_img

Agustina – Iswar Janji Bakal Majukan Olahraga di Kota Semarang

Semarang, Jatengnews.id – Sebagai upaya mengatasi kenakalan remaja yang sering terjadi di Kota Semarang, Bakal Calon Wali Kota Semarang dari PDI Perjuangan, Agustina Wilujeng Pramestuti akan konsentrasi terhadap olahraga sebagai solusi mengatasi kenakalan remaja yang kerap terjadi di Ibu Kota Jawa Tengah.

Adapun, kenakalan remaja yang baru-baru ini terjadi yakni kasus seorang bocah SD yang diduga dianiaya dan dirundung oleh dua bocah SMP di wilayah Kecamatan Tembalang.

Baca juga : Pilwakot Semarang, Barisan Banteng Tua Siap Menangkan Agustina – Iswar

Agustina mengaku prihatin dengan kejadian tersebut. Sehingga jika terpilih jadi Wali Kota Semarang 2024, dirinya dan Iswar Aminuddin.

“Olahraga adalah salah satu solusi dari permasalahan masyarakat hari ini, itu ada Kenakalan remaja, ada remaja mental health harus dirawat, olahraga ini solusi,” ujar Agustina kepada Indoraya.News, Selasa (10/9/2024).

Untuk menyemarakkan pertandingan Timnas Indonesia versus Australia dalam laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, hari ini yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Agustina memberikan give way untuk warga Kota Semarang berupa Jersey Timnas Indonesia.

Hal ini sebagai spirit dan dukungan Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia agar bisa menang dalam pertandingan bergengsi tersebut.

“Aku bikin giveaway Jersey Timnas cek Instagram, aku mau Indonesia menang. Di luar itu, supaya semangat masyarakat Kota Semarang mendukung Timnas,” bebernya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Semarang Iswar Aminuddin memprediksi pertandingan Timnas Indonesia menang melawan Australia. Untuk skornya, Timnas Indonesia menang 2-1.

Baca juga : Pilwalkot Semarang PDIP Dikeroyok KIM Plus, Agustina : Kami Tidak Takut

“Prediksinya 2-1, harus menang (Timnas Indonesia),” imbuhnya. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN