Beranda Pariwisata Kuliner Tiga Surya Cafe and Eatery Hadirkan View City Light Terbaik di Semarang

Tiga Surya Cafe and Eatery Hadirkan View City Light Terbaik di Semarang

Ingin mencari view city light terbaik di Kota Semarang, jangan lupa hadir di Tiga Surya Cafe and Eatery.

Pengunjung saat berada di Tiga Surya dengan view city light terbaik di Kota Semarang, Jumat (6/9/2024) malam. (Foto: JN)

Semarang, JatengNews.id – Ingin mencari view city light terbaik di Kota Semarang, jangan lupa hadir di Tiga Surya Cafe and Eatery.

Tiga Surya Cafe and Eatery yang dapat memanjakan para pengunjung dengan lokasi yang ada di ketinggian di Bukit Gombel, tepatnya di Jalan Setiabudi Nomor 12-14 Banyumanik Kota Semarang.

View City light di Tiga Surya Cafe and Eatery bisa dikatakan menjadi yang terbaik. Sebab hampir semua pelosok Kota Semarang bagian bawah bisa dilihat dari sini.

Berkunjung atau nongkrong di Tiga Surya dijamin tidak akan bosan, sebab tempatnya yang sangat cozy juga banyak sekali titik spot dalam menikmati view city light.

Baca juga: Hotel GranDhika Pemuda Semarang Sambut September dengan Promo Menarik

Kesan pertama melihat Tiga Surya Cafe and Eatery akan dibuat takjub, pengunjung yang datang akan disambut dengan sebuah bangunan bergaya arsitek Eropa berwarna serba putih.

Tersedia banyak sekali lokasi sebagai tempat hangout, menikmati menu makan dan minum di Tiga Surya Cafe and Eatery.

“Kami buka sejak 2022 lalu awalnya fine dining resto, kita ubah jadi cafe dan dilengkapi menu eatery,” kata Joko Prasetyo Manajer Tiga Surya Cafe and Eatery, Sabtu 7 September 2024.

Kata Joko, Tiga Surya Cafe and Eatery memiliki dua lantai dengan fungsi masing-masing.

Lantai pertama ada resto dan kafe. Di sini banyak tempat meja dan kursi dalam menikmati hidangan. Jika ingin santai bisa memilih indoor.

Namun bagi yang suka dengan suasana chillout untuk rileks dan bersantai ria, bisa memiliki area outdoor. Ada juga bagian balkon yang melingkar di lantai satu ini.

“Spot city light kota Semarang ada di bagian balkon, ini lokasi favorit dalam bersantai di malam hari,” katanya.

Sementara itu, di lantai dua terdapat ruangan yang cukup luas. Bisa dimanfaatkan sebagai empat jamuan pesta dan agenda meeting room.

Lantai dua juga memiliki area spot view city light, ada di balkon outdoor dan ruangan indoor dengan kaca yang melingkari.

“Lantai dua bisa untuk meeting room, party arisan, dan pertemuan-pertemuan,” katanya.

Untuk urusan menu, Joko menyebut Tiga Surya adalah termasuk yang paling komplet menyedikan bagi para pengunjung.

Selain menu kafe dengan berbagai macam jenis aneka kopi baik dingin dan panas. Ada juga mocktail yang bisa dikreasikan dengan aneka rasa.

“Kafe ini spesial, ada suguhan menu eatery main course jadi pengunjung bisa pesan banyak pilihan,” katanya.

Baca juga: Shiptember Hadir di ASTON Inn Pandanaran Semarang

Menu eatery disediakan mulai dari jenis Nusantara, Chinese food, western food serta kuliner fusuion lainnya.

‘Harga mulai dari 35 k hingga 100 ribuan, untuk minuman 18 ribuan hingga 30 ribuan,” katanya.

Untuk jam operasional Tiga Surya Cafe and Eatery buka saat weekdays hari Senin sampai Kamis mulai pukul 14.00-22.00 WIB, sedangkan weekend Jumat hingga Minggu mulai pukul 11.00-23.00 WIB. (01)

Exit mobile version