Boyolali, JatengNews.id – PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di seluruh cabang Alfamidi di Indonesia.
Pada momen ini seluruh jajaran manajemen Alfamidi Boyolali turun langsung melayani para pelanggan di gerai Alfamidi Teras Boyolali.
Hal ini pun disambut baik dan tentunya memberikan suasana belanja berbeda bagi para pelanggan yang hadir.
Baca juga: Pencapaian 17 Tahun Alfamidi Melayani Indonesia
Branch Manager Alfamidi Boyolali, Purwandi mengatakan hal ini adalah bentuk dukungan terwujudnya pelayanan terbaik. Selain memberikan pelayanan langsung, Alfamidi juga membagikan puluhan hadiah berupa payung untuk para pelanggan yang sedang berbelanja.
“Komitmen ini adalah bentuk penghormatan dan rasa terima kasih kami terhadap kesetiaan para konsumen yang telah mempercayakan kebutuhan belanja sehari-hari di Alfamidi. Kami akan terus meningkatkan pelayanan demi terciptanya kenyamanan dalam berbelanja dan menjadikan Alfamidi sebagai tempat belanja pilihan keluarga,” katanya Sabtu (7/9/2024).
Baca juga: HUT ke-17, Alfamidi Tanam 17.000 Bibit Pohon dan Cek Kesehatan Gratis
Alfamidi menjadikan Hari Pelanggan Nasional ini sebagai ajang untuk mempererat hubungan dengan pelanggan.
Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan brand awareness perusahaan dengan memberikan pelayanan yang optimal yang merupakan kunci untuk membangun kepercayaan dan kepuasan pelanggan. (01)