Beranda Headline Video Keluarga Minta Kasus PPDS Undip Dikawal

Video Keluarga Minta Kasus PPDS Undip Dikawal

Berikut kami sajikan berita video keluarga minta kasus meninggalnya dr Aulia Risma mahasiswi PPDS Undip terus dikawal.

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video keluarga minta kasus meninggalnya dr Aulia Risma mahasiswi PPDS Undip terus dikawal.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita video keluarga minta kasus meninggalnya dr Aulia Risma mahasiswi PPDS Undip terus dikawal klik gambar di atas.

Sebelumnya keluarga korban bersama pengacaranya membuat laporan di Polda Jateng, Rabu 4 September 2024.

Tertera dalam laporan polisi (LP/B/133/IX/2024/Spkt/Polda Jawa Tengah), ibu kandung korban bernama Nuzmatun Malimah tertera sebagai pelapor adanya dugaan tindakan bullying ini.

Tonton juga: Video Muh Rizki Iskandar Jadi Anggota DPRD Jateng Termuda

Kuasa Hukum keluarga AR, Misyal Achmad menyatakan, bahwa AR yang sebelumnya ditemukan meninggal dunia di kamar kos dengan dugaan bunuh diri tersebut, merupakan korban bullying.

Ia bersama ibu kandung AR, Nuzmatun dan adik kandung korban Dr. Nadia terlihat selesai melakukan pelaporan pada pukul 18:00 Wib.

“Almarhumah (AR) adalah mahasiswa PPDS FK Undip yang mengalami bullying. Ada intimidasi, ada pengancaman yang mana bukti-bukti itu semua sudah kita kasih ke pihak Polda Jateng,” paparnya usai melakukan Pelaporan di Polda Jateng, Rabu (4/9/2024). Baca selengkapnya di JatengNews.id. (Kamal-01)

Exit mobile version