33 C
Semarang
, 19 September 2024
spot_img

Usai Daftar KPU, Tim Pemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin Langsung Jalan

Boyolali, Jatengnews.id – Setelah mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Tim Pemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin, langsung bergerak.

Bakal calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dalam siaran pers ya g diterima wartawan, Sabtu (31/8/2024) menyampaikan, tim pemenangan yang sudah berjalan, mantan Kapolda Jateng tersebut mengatakan, berasal dari partai pengusung. 

Baca juga : Bakal Calon Kepala Daerah, Jalani Test Kesehatan

“Setelah pendaftaran ke KPU, pihaknya fokus memajukan program-program yang akan disusun. Tim pemenangan ini melibatkan dukungan dari dua belas partai politik, termasuk partai-partai parlemen dan non-parlemen,”ujarnya.

Dikatakannya, setelah pendaftaran, telah menjalani tes kesehatan sebagai bagian dari tahapan pemilihan.

“Saat ini, pada tahapan menunggu hasil tes kesehatan yang akan diverifikasi untuk penetapan sebagai calon gubernur,”terangnya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan Ahmad Luthfi-Gus Yasin mendaftar ke KPU)

 Jateng, pada Rabu (29/8/2024), diantar partai pengusung dan pendukung yakni Partai Gerindra, PAN, Golkar, PSI, Demokrat, PPP, PKB, NasDem, PKS. Ada juga partai Buruh, Gelora, Garuda, dan Bulan Bintang.

Baca juga: Bawaslu Petakan Potensi Kerawanan di Pilkada Demak

Disisi lain, pemilik Kalipepe Land, Puspo Wardoyo mengatakan, pihaknya memberikan fasilitas bagi siapapun untuk menggelar berbagai event di Kali Pepe Land. Bisa untuk konser musik, pertemuan komunitas hingga kegiatan keagamaan. Apalagi, lokasi open stage Kalipepe Land mampu menampung hingga belasan ribu orang.

“Kami terbuka untuk siapa saja. Fasilitas komplit, parkir luas, tempat nyaman dan masih banyak lainnya,” kata pengusaha sukses di bidang kuliner tersebut. (Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN