33 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Yoyok dan Agustin Kompak, Pilwalkot Semarang ‘Bolone Dewe Kabeh’

Semarang, Jatengnews.id – Bakal calon Walikota Semarang, As. Sukawijaya atau Yoyok Sukawi dan Agustina Wilujeng kompak Pilwalkot Semarang yang maju ‘Bolone Kabeh’ atau teman semua, Jumat (30/8/2024).

Setelah resmi diterima pendaftarannya oleh KPU Kota Semarang, bakal pasangan calon (Paslon) KIM Plus Yoyok Sukawi – Joko Santoso dan Bakal Paslon PDIP Agustina – Iswar Aminudin sama menjalani tes kesehatan di RSUP dr. Kariadi Kota Semarang.

Baca juga: Eisti dan Gus Bad Resmi Daftar Pilkada Demak 2024

Pada saat menjelang Sholat Jum’at, terlihat Yoyok dan Joko keluar dari ruang pemeriksaan untuk istirahat dan Sholat Jumat.

“Kita nanti akan diperiksa selama dua hari, hari ini dan besok. Ini saya sudah di suntik dua, satu setelah habis puasa semalam dan satunya lagi setelah habis makan,” ungkapnya saat ditemui Jatengnews.id di gedung RS Kariadi, Jumat (30/8/2024).

Artinya pemeriksaan ini akan berlanjut, katanya masih ada proses pemeriksaan lagi. Harapanya proses bisa berjalan dengan baik.

Tak hanya menjawab soal pemeriksaan, dirinya juga merespon pernyataan Agustina yang hanya dicalonkan oleh PDIP tapi tidak takut karena dirasa teman semua.

“Ya alhamdulillah, Bu Agustin dan Pak Iswar itukan sahabat kami semua. Kita juga kenal, Pak Iswar juga kenal, Bu Agustin juga bekerja bareng saya di Komisi 10 DPR RI. Mereka itu sahabat kita,” terangnya.

Pasalnya, para calon yang ada ini memang orang terpilih. “Mudah-mudahan kita semua ini bisa memperbaiki Kota Semarang,” harapnya.

Baca juga: Yoyok-Joss Jalani Tes Kesehatan di RSUP Kariadi Semarang

Yoyok juga menyatakan, dirinya tidak mempermasalahkan siapun yang bakal berkompetisi dengan siapapun apalagi teman.

“Berkompetisikan boleh dengan siapapun, apalagi dengan teman sendiri,” ujarnya. (Kamal-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN