Beranda Ekonomi Bank Daerah Karanganyar Raih Platinum Award dari Infobank

Bank Daerah Karanganyar Raih Platinum Award dari Infobank

Direktur Bank Daerah Karanganyar Haryono saat menerima penghargaan Platimum Award dari Infobank. (Foto:ist)

Karanganyar, Jatengnews.id – Bank Daerah Karanganyar, meraih penghargaan Platinum Award dari Info Bank.

Penghargaan diberikan atas kinerja keuangan dalam kurun waktu 10 tahun terakhir yang dinilai sangat bagus.

Baca juga: PT BPR Bank Daerah Karanganyar Masuk 10 Besar TOP 100 BPR Tingkat Nasional Tahun 2024

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) Haryono, dalam ajang “15th Infobank BPR Award 2024” di SangriLa Hotel Jakarta, Kamis (29/8/2024) malam

Dalam siaran persnya Direktur Utama PT BPR Bank Daerah, menyampaikan, penghargaan ini merupakan yang kelima di tahun 2024.

Sebelumnya, menurut Haryono, Bank Daerah meraih penghargaan BPR Bintang 5 versi Majalah Business dan raih Top Pembina BUMD 2024 serta raih Top CEO BUMD tahun 2024.

Haryono menjelaskan, penghargaan yang diterima Bank Daerah, berdasarkan hasil Riset Biro Infobank dalam mengukur kinerja bank, dengan menggunakan pendekatan Ratio keuangan, pertumbuhan bisnis, GCG (Good Corporate Governance) tata kelola BPR, dan profil resiko.

“Alhamdulillah pencapaian kinerja keuangan dan bisnis Bank Daerah Karanganyar tumbuh pesat dan sangat sehat dalam 10 tahun terakhir sehingga diberikan Penghargaan Platinum Awward,”jelasnya.

Penghargaan yang diterima, lanjut Haryono, menjadi motivasi dan terus berinovasi dalam meningkatkan layanan sepenuh hati dan kinerja lebih baik kepada masyarakat.

“Tingkat kepercayaan masyarakat terus terjaga dengan baik. Bahkan semakin meningkat. Kami bekarja secara profesional. Bank Daerah Karanganyar aman,”terangnya.

Selama 3 tahun terakhir, lanjutnya, Bank Daerah Karanganyar juga telah dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk mengelola Alokasi Dana Desa dan Dana Desa.
“Layanan Bank Daerah Karanganyar telah hadir di setiap kecamatan, sehingga layanan ADD dan Dana Desa berjalan lancar, dan saat ini sedang proses ujicoba mengunakan Transaksi Non Tunai (cashless) untuk mengurangi resiko transaksi tunai di desa,”katanya.

Baca juga: Aset Perbankan di Jawa Tengah Tumbuh 6,33 Persen

Haryono menambahkan, sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah dan mitra Bank Daerah Karanganyar, memberikan hadiah menarik melalui undian tabungan.

“Program-program yang kami jalankan dengan proses pinjaman mudah dan murah, dikelola dengan profesional. Seluuruh dana nasabah, juga ditanggung oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Menjadi nasabah banyak peluang meraih hadiah, dengan pajak pemenang ditanggung oleh Bank Daerah Karanganyar,” pungkasnya. (Iwan-02).

Exit mobile version