30 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Yoyok dan Joko Siap Bertarung di Pilwakot Semarang 2024

Semarang, JatengNews.id – Pasangan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso atau disingkat Yoyok-Joss siap bertarung di Pilwakot Semarang 2024 atau Pilkada 2024.

Pasangan Yoyok dan Joko siap bertarung di Pilwakot 2024 usai menyatakan akan mendaftarkan diri ke KPU Semarang tanggal 28 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB siang.

Kedua pasangan Yoyok dan Joko yang siap bertarung di Pilwakot Semarang dengan dukungan banyak partai politik.

Baca juga: Gerindra Dukung Yoyok Sukawi di Pilwalkot Semarang 2024

Diantaranya, Partai Nasdem, Demokrat, Gerindra, PPP, PKS, PKB, PSI dan lainnya.

“Selain didukung partai dari parlemen, pasangan Yoyok dan Joko juga didukung oleh partai dari non parlemen. Besok Selasa 27 Agustus 2024 akan melakukan deklarasi,” ujar Ketua Demokrat Kota Semarang Wahyu Winarto saat memimpin konferensi pers, Senin 26 Agustus 2024 malam.

Memperkenalkan Diri

Yoyok Sukawi dalam kesempatanya mengatakan, malam ini pasangan Yoyok dan Joko memperkenalkan diri kepada masyarakat Kota Semarang maju di Pilwakot Semarang.

“Malam ini kami berdua memperkenalkan diri sebagai calon wali kota dan wakil kota. Kita berencana mendaftar hari Rabu ke KPU, pukul 13.00, kami mohon doa restu dan dukungannya,” kata Yoyok Sukawi.

Baca juga: Pengamat Politik: Hasil Pileg 2024 Jadi Modal Kuat Yoyok Bertarung di Pilwakot Semarang

Sementara itu, bakal calon Wakil Wali Kota Semarang, Joko Santoso mengungkapkan terima kasih kepada para pimpinan partai politik yang telah memberikan dukungan menjelang pendaftaran ke KPU.

“Jadi ini sebuah amanah dari Mas Yoyok, bisa menyatukan partai-partai pengusung, Yok-Jos ini semoga memberikan manfaat ke masyarakat,” ujarnya.

Demikian informasi, pasangan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso siap bertarung di Pilwakot Semarang 2024. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN